Conto Skripsi Dalam penyelesaian Tugas Akhir Baagian II

  • * Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • * Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa Retailindo Tbk (2000)
  • * Tanggapan Konsumen Terhadap Slogan Produk Fruit Tea Pada PT. Sasana Caraka Mekar Jaya (2000)
  • * Kebijakan Penempatan Posisi Produk Yang Dilaksanakan Oleh PT. Lippo Land Tbk Terhadap Lippo Karawaci (1998) - 3020
  • Evaluasi Hubungan komitmen dengan kerja sama dalam hubungan kemitraan pada PT Argo Kencana Pakuan (2000)-3021
  • Efektifitas Kebijakan Multi Level Marketing Pada PT.Immunotec Profarmasia (2000) 8073
  • Evaluasi Pelaksanaan Pengembangan Produk Pada PT. AJ Sewu New York Life (1998) - 701
  • Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Hero Supermarket Karawang Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (1998) - 9021
  • * Keterlibatan Konsumen Dalam Memilih Rumah Sakit Untuk General Check-Up (2000) - 3076
  • Hubungan Orientasi Pasar PT. General Electric Lighting Indonesia Dengan Tingkat Kepercayaan Para Pedagang Perantara (2000) - 3020
  • Pelaksanaan Rancangan Media Komunikasi Eksternal Pada Mal Ciputra Jakarta (2001) - 4076
  • Strategi Pemimpin Pasar Tabloid Olahraga Bola (2000) - 4020
  • Pelaksanaan Relationship Marketing Yang Dilakukan Oleh PT. ASDP (Persero) Kepada Pelanggan Jasa Angkutan Laut (2000) - 5023
  • Hubungan Antar Pembelian Produk Promosi Dengan Pembelian Produk Harga Biasa Pada Tingkat Individu Di Matahari Department Store Cabang Arion Plaza (2000) - 402037
  • Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Yang Dilakukan Oleh Perusahaan Hewlett Packard (2000) - 402023
  • Kebijakan Kualitas Produk Rumah Pada PT. Bumi Serpong Damai (2000) - 40200
  • Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Shampoo Pantene Pro-V (2000) - 5062
  • Persepsi Konsumen Terhadap Merek Perintis Dibandingkan Dengan Merek Pengikut (2001) - 5063
  • Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000) - 5065
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada Ramayana Department Store (2000) - 5083
  • Strategi Pemimpin Pasar Coca-Cola Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (2001) - 6057
  • Analisa Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Rawat Inap Terhadap Tingkat pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pada RSUD Koja (2000) - 50201
  • Pelaksanaan Trust Based Relationship Pada Cafe Auto Mobil Lamborghini, Jakarta (2000) - 8071
  • Analisis Hubungan Antara Kepercayaan Terhadap Wiraniaga Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Seri Jaya Maju gemilang (2000) - 8075
  • Kebijakan Pengemasan Minyak Pelumas Mesran Super Di Pertamina (2000) - 9002
  • Pelaksanaan Keputusan Utama Pemasaran Internasional Pada PT. Adetex Dalam Memasarkan Produk Tekstil Ke Jepang (2000) - 9003
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001) - 8076
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Menggerakkan Konsumen Untuk Mengunjungi Situs Web Indosatnet Pada PT. Indosat Di jakarta (2000) - 8021
  • Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001) - 8024
  • Faktor-Faktor Yang Membangun Relationship Marketing Melalui Complain Handling Pada Auto 2000 Cabang Pluit (2000) - 8022
  • Pelaksanaan Public Relation Di Bank BNI (2000) - 6090
  • Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000) - 6091
  • Pelaksanaan Program Hubungan Masyarakat Pada PT. Hero Supermarket Tbk (2000) - 6093
  • Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Reparasi Dan Perawatan Mobil Impreza Di Jakarta (2000) - 6094
  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000) - 6095
  • Kebijakan Penetapan Harga Mebel Pada PT. Cepu Surya Indah Mandiri (2000) - 6019
  • Respon Konsumen Terhadap Iklan Jamu Adem Sari Di Media televisi (2000) - 7035
  • Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Sampoerna A Mild Sebagai Merek Perintis Dan Star Mild Sebagai Merek Pengikut (2000) - 7036
  • Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen terhadap Produk Motorola V Series 3688 PT. Tel Pressindo Nusantara Di Jakarta (2002) - 7068
  • Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002) - 9190
  • Evaluasi Langkah-Langkah Prospecting Pada PT. Sumi Indokabel Tbk Di Tanggerang (2002) - 9226
  • Upaya PT. Mabua Harley Davidson Tunggal Sentosa Dalam Manjalin Ikatan dengan Pelanggan (2000) - 9248
  • Pelaksanaan Pelayanan Pada Cathay Pasific Airways (2000) - 9269
  • Kebijakan Periklanan Produk Air Mineral Pada PT. Aqua Golden Mississippi (2000) - 9349
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Produk Ponsel Nokia 5110 Pada PT. Nokia Mobile Phones Indonesia Di Jakarta (2001) - 9310
  • Kebijakan Penetapan Tarif Pada PT. PLN (Persero) (2001) - 9333
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Trust Dan Commitment Pada Hubungan Pelanggan-Pelanggan Perusahaan Pada bengkel Mobil Peugeot PT Astra Jakarta (2000) - 9404
  • Kualitas Produk Splash Cologne Pucelle Pada PT. Mandom IndonesiaTbk (2000) - 9416
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Dan Wiraniaga Pada PT. Telkomsel Cabang Bogor (2000) - 9450
  • Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002) - 9457
  • Kebijakan House Brand Pada Supermarket "X" (2002) - 9459
  • Karakteristik Produk Baru Yang Mendorong Tingkat Adopsi Konsumen Pada Telpon Genggam Terbaru Motorola (2000) - 9461
  • Konsekuensi Perilaku Klien Atas Kualitas Jasa Pada PT. Bhakti Investama Tbk (2001) - 9505
  • Efektifitas Penjualan Pada PT. Unibindo Pertiwi (2000) - 9516
  • Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001) - 9531
  • Analisa Bentuk-Bentuk Pelayanan Purna Jual Utama Sebagai Kunci Sukses Usaha PT. Wira Andrawina Megah (2001) - 9532
  • Pengaruh Pemberian Merek Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001) - 9588
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Utama Pemasaran Internasional PT. Stand Jaya Putra Dalam memasarkan Produk Kulit Lembaran Ke Hongkong (2000) - 9005
  • Pelaksanaan Strategi Pemimpin Pasar Industri Jasa Titipan Kilat PT. Birotika Semesta (DHL) Di Jakarta (1998) - 9019
  • Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang PT. Ramada Express (2000) - 9261
  • Pelaksanaan Pemasaran Melalui Internet Pada PT. Usaha Mediantara Intranet (2000) - 9236
  • Pelaksanaan Pemasaran Langsung Melalui Internet Pada PT. Astra Internasional (2000) - 9064
  • Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001) - 9028
  • Pelaksanaan Periklanan Produk TV Di Media Cetak Oleh PT. National Panasonic Gobel (2000) 9067
  • Kecenderungan Perilaku Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan PO. Warga Baru (2000) - 9072
  • Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa retailindo Tbk (2000) - 9082
  • Peranan Kualitas Jasa, Pelayanan Dan Harga Dalam Menentukan kepuasan Pelanggan Restoran Kentucky Fried Chicken (2000) - 9083
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Udang Beku Pada PT. Gureka Putra Mandiri, Jakarta (2000) - 9084
  • Strategi Penetapan Harga Jual Pada Jalur Internasional Di PT. Garuda Indonesia (2000) - 9085
  • Langkah-Langkah Pemasaran Langsung Melalui telepon Pada PT. Garuda Indonesia Jakarta (2001) - 908
  • Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Daya Ingat Dan Tindakan Konsumen (2000) - 9091
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Kartu Halo Keluarga Pada PT. Telkomsel (2002) - 9135
  • Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000) - 9155
  • * Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Segar Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • * Pelaksanaan Pengembangan Produk Sepatu Aero Sole Pada PT. Sepatu Bata Tbk Indonesia (2000)
  • * Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea And Body Lotion Di Jakarta (2000)
  • * Penerapan Strategi Penentang Pasar Yang Dilakukan PT. HM Sampoerna (2000)
  • * Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • * Pelaksanaan Pengembangan Produk Sirup Golden Valley Pada PT. Semesta Ampuh Jakarta (2000)
  • * Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • * penjualan pada PT unibindo Pertiwi (2000)-
  • * Pengaruh penanganan complain terhadap trust dan commitment pada PT Rutan machinery company (2000)
  • * Kebijakan Kemasan Gatsby Water Gloss Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • * Pelaksanaan Pengembangan Produk Mie Instant Pop Mie Pada PT. Indofood Sukses Makmur (2000)
  • * Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • * Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • * Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Untuk Produk Jamu Celup Lokal Tea Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • * Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Etona Abadi (2000)
  • * Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • * Pelaksanaan Strategi pelayanan Pada Restoran Sari Kuring Batu Ceper (2000)
  • * Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Pusri PPD Lampung (2000)
  • * Kebijakan Distribusi Fisik Produk Emas Pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk Unit Pengolahan Dan Pemurnian Logam Mulia Di Jakarta (2000)
  • * Pelaksanaan Distribusi Fisik Minyak Goreng Dan Margarin Di PT. Inti Boga Sejahtera (2000)
  • * Pelaksanaan Saluran Distribusi Lem Dextone Pada PT. Karya Lestari (2000)
  • * Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Delika Tirta Prima Jakarta (2000)
  • * Evaluasi Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Rumah Sakit St. Carolus (2000)
  • * Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • * Pelaksanaan Strategi Kaizen Pada PT. Alfa Retailindo (2000)
  • * Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • * Efektivitas Pelaksanaan Saluran Distribusi Beras Oleh Bulog (2000)
  • * Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada Perusahaan Percetakan PT. Pajar Inter Pratama Jakarta (2000)
  • * Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Bhineka Karya Manunggal Jakarta (2000)
  • * Pengaruh Nama Merek Favorable (Brand Favorable) Terhadap Persepsi Produk Oleh Konsumen (2000)
  • * Pelaksanaan pemasaran Langsung Melalui Telepon Pada Citibank Di Jakarta (2000)
  • * Desain Strategi Pensponsoran Dalam Meningkatkan Citra Produk Kosmetika Sari Ayu Pada PT. X Di Jakarta (2000)
  • * Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)
  • * Strategi Kemasan PO Powder Mbk Pada CV. Bahagia Jakarta (2001)
  • * Strategi Nama Merek Pada Perusahaan Jasa Transportasi Kereta Api PT. Kereta Api (Persero) Dalam Rangka Membangun Kekuatan Merek (2001)
  • * Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada Perusahaan Baso Sapi Sari Murni (2001)
  • * Pelaksanaan Penetapan Posisi Produk Pada PT. X Di Bekasi (2001)
  • * Kualitas Pelayanan Pada Restoran Akung Baso Sapi Asli Di Jakarta (2001)
  • * Devaluasi Pelaksanaan Promosi Penjualan Permen Kopiko Pada PT. Mayora Indah Di Jakarta (2001)
  • * Kemitraan asing sebagai strategi usaha dalam industri komponen otomotif (kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)
  • * Kualitas Produk, Kepuasan Dan Kecenderungan Berprilaku Pada Mobil Toyota Kijang Di Jakarta (2001)
  • * Le projet pineapple concentrate PT. JAU etude de cas Thyssen Krupp (Indonesie) (2001)
  • * Pelaksanaan promosi penjualan pada PT Bumi Serpong Damai di Tanggerang (2001)
  • * Pengaruh pemberian merek berbahasa asing terhadap persepsi konsumen pada produk minuman kesehatan BGS Jelly (2001)
  • * Analisis kepuasan konsumen di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
  • * bentuk- bentuk pelayanan purna jual utama sebagai kunci sukses usaha PT Wira Andra Wina , Medan (2001)
  • * Brand Quality Produk obat sakit maag" PROMAG" pada PT Kalbe Farma (2002
  • * Pelaksanaan Periklanan Produk Miyako Pada PT. Bangun Indo Tbk Di Jakarta (2002)
  • * Pelaksanaan Program Perikalanan Produk Gaga Mie 100 Pada PT. Jakarana Taiya (2002)
  • * Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi Ja-Bar (2002)
  • * Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)
  • * Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga (Dalam Kasus Tabloid BOLA) (2003)
  • * Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)
  • * Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)
  • * Pengaruh sumber pesan terhadap persepsi konsumen dalam iklan rokok (2003)
  • * Pengaruh karateristik franchise terhadap tingkat kepuasan franchise (2003)
  • * Membangun ekuitas merek Sim Card Mentari pada PT Satelindo di Jakarta (2003)
  • * Pelaksanaan customer relationship pada Hero Supermarket cabang Gatot Subroto (2003)
  • * Pelaksanaan kualitas pelayana pada PT Bank X TBK di Jakarta Selatan (2003)
  • * Kualitas pelayanan pada rumah makan ayam goring Toh Jonodi Jakarta selatan (2004)
  • * Membangun komunitas merek pada mentari club (2004)
  • * Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda di Jakarta (2004)
  • * mutu buah Tbs plasma sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan petani pada PT Sumber Indah Perkasa, Lampung (2004)
  • * Faktor- faktor yang membentuk kepercayaan dan komitmen dalam upaya menjalin hubungan antara pelanggan dengan perusahan bengkel mobil korea , jepang dan eropa di Jakarta (2004)
  • * Pelaksanaan diferensasi kelayakan produk televisi Panasonic pada PT National Panasonic Gobel di Jakarta (2004)
  • * Faktor- faktor yang mempengaruhi kualitas produk baru- (2004)
  • * Loyalitas konsumen terhadap merek putrid pada PT Mustika Ratu,Tbk (2004)
  • * Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan provider hand phone simpati (2004)
  • * Pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada kendaraan merk Toyota (2004)
  • * Faktor - faktor yang mendorong loyalitas merk telefon seluler Nokia (2004)
  • * Pelaksanaan diferensiasi pelayanan produk televise Panasonic pada PT National Gobel di Jakarta (2004)
  • Kualitas Pelayanan Ritel Pada PT. Supermarket (2004)
  • Kualitas Produk Kertas Kadio SINAR DUNIA pada PT. Cakrawala Mega Indah (2004)
  • Pelaksanaan Service Recovery pada PT Perdana Maxx International di Jakarta (2004)
  • Pengaruh Tingkat Keinovativan Produk Terhadap Kualitas Produk Baru pada Mobil Toyota Kijang inova (2005)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Bank Niaga (2005)
  • Penaruh Citra dan Kepuasan TerhadapLoyalitas Pelanggan Pada Hotel IBIS Thamrin, Jakarta (2005)
  • * Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
  • Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
  • * Pengaruh service Fancore terhadap Customer Satisfaction Trust Commitment, Negative word of mounth interaction Justice and Distribution Justice (2005)
  • * Pengaruh lingkungan belanja terhadap perilaku belanja pada Factory Outlet di Kota Bogor (2005)
  • * Pengaruh Generalized Personal Antecedent terhadap Attitude Toward Complaining (2006)
  • * Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan emosional dan hubungan kepuasan emosional dengan loyalitas konsumen dan kualitas hubungan (2006)
  • PERBEDAAN BRAND BENEFIT ANTARA SEGMEN GAYA HIDUP KONSUMEN UNROMANTIC THRILL DAN UNEXUNTED ROMANTIC (2007) 307
  • PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS PENGORBANAN KUALITAS DAN NILAI SAAT HARGA NORMAL DAN DISKON (2007) 308
  • Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image trust dan Percieved Switching cost Terhadap Customer Loyality dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007) 120
  • o Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image trust dan Percieved Switching cost Terhadap Customer Loyality dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007) 120
  • PENGARUH SERVICE ATMOSPHIRE DAN CUSTOMER RO CUSTOMER INTERACTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (2007) 121
  • Peran Service Recovery Satisfaction Sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post, ComPlaint Behavior Respond (2007)
  • Pengaruh Percieved Risk dan satisfaction With Then New Provide terhadap Word Of Mouth With Dropped Provider(2007)123
  • Pengaruh Service Recovery Terhadap Complain dan Service Failure dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (2007)124
  • Pengaruh Kelas Sosial Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin Terhadap Keputusan Pembelian Furniture di Jakarta Selatan (2007)125
  • Pengaruh satisfaction Delight Terhadap repurchase Intention Melalui Produk Knowledge Pada Produk Nokia N.70 (2007)126
  • Pengaruh Overall satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007) 127
  • Hubungan Antara Customer Orientation Dengan service Quality Expectation Pada layanan call Center Bank Mandiri (2007)128
  • Pengaruh Service failure yang Di rasakan Konsumen Terhadap satisfaction Trust Commitment dan Negative Word Of Mouth (2007) 129
  • Pengaruh Organizational Commitment dan Job satisfaction Terhadap Service Quality (2007)130
  • o
  • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust dan Cusomers Satisfaction (2007) 131
  • Hubungan antara Nilai- Nilai Kemanusiaan Pada ETno Sentrisme Konsumen (2007)132
  • Pengaruh sacrifice Service Quality Service Value Dan satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pada konsumen Bank BNI 46 Jakarta (2007) 133
  • Pengaruh Market Orientation Terhadap marketing Competency (2007)134
  • Pengaruh Prior Complaint Experience Terhadap Complaint Intention Melalui Atitude Toward Complaining (2007)135
  • PELAKSANAAN DISTRIBUSI FISIK PD PT DAVOMAS ABADI TBK DI TANGERANG (2007)149
  • Peranan Service Recovery satisfaction sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post Complaine Behavior Response (2007)156
  • Pengaruh Aktivitas Kerjasama Pemasaran Dengan Penelitian dan pengembangan Terhadap Kinerja Produk Baru Exspor (2003) 155
  • Pelaksanaan Bauran Pemasaran Event pada Facto Cover, LTD Jakarta (2007) 154
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mobil Toyota Kijang di Indonesia (2007) 152
  • Kualitas Layanan Pada Restoran Steak Sizzler(2007) 151
  • Hubungan antara Kualitas Jasa Dengan Perilaku Nasabah pada PT Prudential Life Insurance,Jakarta (2004) 269
  • Pengaruh OveRal satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007) 242
  • Langkah-Langkah Efektivitas Pameran Pada PT.Pertani (Persero) dalam BUMN Expo di Jakarta (2003) 241
  • Analisis Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Kinerja Bank dan Kecendrungan Perilaku Konsumen pada bank Mandiri cabang Intercom,Kebun Jeruk Jakarta (2007) 232
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harapan Penumpang Penerbangan (2007)231
  • Pengaruh Information Quality Terhadap Information Satisfaction pada Pengguna on Line Shopping (2007) 230
  • Pelaksanaan Kegiatan Bentuk Pelayanan Purna jual pada PT. Setia Tunggal Kymco (2003) 229
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kecendrungan Perilaku Konsumen pada Hotel Sol Elit Marbella, Anyer Banten (2003) 210
  • Pelaksanaan Strategi Retensi Untuk Membangun Hubungan Pelanggan Pada Hotel Preanger ,Bandung (2003) 172
  • Pengaruh Orientasi Pasar PT.Asia Karya Duta Dunia Terhadap Kepercayaan Distributornya Tinjauan dari Perspektif Distributor (2002) 157
  • Evaluasi Relationship Marketing dan Tingkat Affective Continuance dan Normative Commitment anggota Ikatan arsitek Indonesia (2007)271
  • Hubungan Antara Conjoint Task dengan Partisipasi Retailer dalam Program Promosi Produk Biskuit Interbis pada PT. Eshaki Dima,Jakarta (2007)274
  • Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Komitmen dalam Upaya Menjalin hubungan Antara Pelanggan Dengan Perusahaan Bengkel Mobil Korea-Jepang dan Eropa di Jakarta (2004) 273
  • Kualitas Jasa Pada Kursus Bahasa Inggris International Language Program (ILP)(Kalimalang,Jakarta)(2007)272
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Susu cair segar Indomilk pada PT Australia Indonesia Milk Industries di Jakarta (2004) 277
  • Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan produk Cussons baby Powder (2004) 276
  • Tahap-Tahap Pengembangan Produk Susu Kental Manis Cap Enak "Cokelat" pada Australia Indonesia milk Industries (2007) 277
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji (2007)278
  • Kualitas Layanan pada Restoran Steak Sizzler (2007) 279
  • Hubungan Anatara Market Orientation Produsen dengan Trust distributor (2004) 280
  • PERLUASAN MERK PADA PT TANCHO INDONESIA TBK (2000) 369
  • Pengaruh Respon Konsumen Tentang Website Terhadap Efektivitas Iklan (2007)480
  • Perbedaan Kepuasan Antara Stayers dan Switches pada Bank (2007)481
  • Pengaruh Market Orientation Terhadap Marketing Competency (2007) 482
  • Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Customers Satisfaction dalam Pertunjukan Live MUsic pada La Piazza Kelapa Gading (2007)483
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanngan Pada Toko dan Karyawan (2007)86
  • Hubungan Antara Citra Perusahaan dan kepuasan Konsumen dengan Kesetiaan Konsumen Pada Hotel Crowne Plaza Jakarta(2007)461
  • Pengaruh Sosialisasi Iklan yang Menimbulkan Sikap Skeptis Pada Remaja di Indonesia (2004) 462
  • Pengaruh Customers Influence Quality Orientation Produce Inovativeness, Dan Time Pressure terhadap Product Quality (2007)463
  • Kemasan Produk Enkasari pada PT Kimia Farma (Persero) di Jakarta (2007)464
  • Pengaruh Fungsi Merk terhadap Respon Konsumen (2007) 465
  • Pengaruh Anti Smoking Beliefs Terhadap terhadap intent to smoke pada remaja (2007)466
  • Analisa Kriteria Kemasan Ades Royal (2002) 467
  • Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dalam Pertunjukan LIve Music dan dampak nya terhadap World of Mouth (2007)468
  • Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran Gabungan Mc Donald'S Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Paket (2003) 469
  • Pelaksanaan Kampanye Periklanan Melalui Brosur pada PT Mustika Hadiasari (2003) 470
  • Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity kacang Garuda pada PT Garuda FOOD (2003) 490
  • Hubungan Antara Manufakturer Brand Strategy dengan Distribution Intensity yang di Pengaruhi Oleh Contractual Restrictiveness (2007)493
  • Hubungan Antara Buying Inpulsiveness Trait dengan Consumers Impulsive buying Behavior (2004) 491
  • Pengaruh iklan Kosmetik REVLON yang Menggunakan Selebritis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2003) 492
  • Pengaruh Karakteristik Kepribadian Terhadap Orientasi Pelanggan dan Kinerja Karyawan pada PT TOKO GUNUNG AGUNG,Tbk (2004) 494
  • Hubungan Antara Karakteristik Wiraniaga Dan Karakteristik Hubungan Wiraniaga dengan Kepercayaan Konsumen kepada Wiraniaga pada Perusahaan Asuransi Jiwa (2004) 502
  • Pengaruh Shopping Motives Dan Store Attributes Terhadap Shopping Excitment pada Hypermarket Giant Plaza SEMANGGI (2007)503
  • Pengaruh Service Experience Terhadap Satisfaction Attitude to Service (post Consumption Evaluation) Pada Nasabah Bank Mandiri (2007)504
  • Pengaruh Attitude Towards Behavior,Subjecttive Norms dan Perceived Behavioral Control Terhadap Behavioral Intention Konsumen Pengguna Jasa Kereta Api Eksekutif (2004) 505
  • Pengaruh Price Perception Perceived Quality Terhadap Customer Valuie,Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions (2007)506
  • Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan jasa Retail Store pada Ranch Market Pondok Indah Jakarta (2001) 507
  • Pelaksanaan Customer Bonding pada PT Bank Negara Indonesia (persero),Tbk Cabang Utama Tanggerang (2007) 508
  • Pengruh Catharis dan Model Kepribadian Konsumen dalam Menyampaikan Komplain terhadap Perilaku Pembelian pada KALTIM ADVENTURE TOUR AND TRAVEL SERVICE cabang Jakarta (2004) 510
  • Efektivitas Pelaksanaan Display pada Produk Buah di Hero Plaza Senayan (2000) 509
  • Pengaruh Penanganan keluhan Dengan Pendekatan mekanistik terhadap Keadilan Pelanggan (2007)511
  • Pengaruh Kelas sosial, Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin terhadap Keputusan Pembelian Furniture melalui Kriteria Utilitarian dan Hedonik (2007)512
  • Pengaruh Biaya yang Di keluarkan Perusahaan Pembeli terhadap Hubungan yang terjalin Antara Perusahaan Perusahaan Pembeli dan Perusahaan Pemasok (2007)513
  • Pengaruh Perbedaan Harga terhadap Persepsi Konsumen tentang Kualitas Mobil Toyota (2004) 514
  • Perbedaan Brand Equity Antara Hotel Bintang 5 dan Hotel Bintang 3 (2007)515
  • Evaluasi Hubungan Orientasi Pasar dengan Tingkat Kepercayaan para Pedagang Perantara pada PT Alam Rimba Tanggerang (2001) 516
  • Hubungan Antara Persepsi Pemasok Terhadap Orientasi Pasar Perantara dengan Kepercayaan Komitmen (2004) 517
  • Analisa Keputusan Utama Program Periklanan Produk Pembersih SARI AYU Indonesia (2003) 582
  • Pengaruh Service Recovery Fairness pada Sony Ericson Certifield Service Center Roxy Mas lantai 3 Jakarta (2003) 583
  • Evaluasi Strategi Penelitian Periklanan Untuk Iklan Program D3 Akuntansi Perpajakan (2003) 584
  • Hubungan Antara Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja Secara On Line (2007)495
  • Pengaruh Antecedent Beliefs dan Attitude Terhadap Intention atas Self Service Technology Pada Bank BNI 46 Jakarta (2007)496
  • Pengaruh Information Use Terhadap Perceived Control Appraisal dan Magnitude Of (2007)497
  • Pengaruh Actor Satisfaction,Actor Familarity,Play attitudes,Theather Facility Attitudes Terhadap Trust Penonton (2007)498
  • Pengaruh Sosial Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Cafe Starbucks Plaza Senayan (2007) 499
  • Perencanaan Pameran Photo Kamera Digital Fuji Film pada PT MODERN PHOTO,Tbk (2007) 500
  • Pengaruh Role MOdel Influence Terhadap Purchase Intention dan Purchase Behavior (2007) 501
  • PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS PENGORBANAN KUALITAS DAN NILAI SAAT HARGA NORMAL DAN DISKON (2007) 308
  • Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image trust dan Percieved Switching cost Terhadap Customer Loyality dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007) 120
  • * Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image trust dan Percieved Switching cost Terhadap Customer Loyality dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007) 120
  • PENGARUH SERVICE ATMOSPHIRE DAN CUSTOMER RO CUSTOMER INTERACTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (2007) 121
  • Peran Service Recovery Satisfaction Sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post, ComPlaint Behavior Respond (2007)
  • Pengaruh Percieved Risk dan satisfaction With Then New Provide terhadap Word Of Mouth With Dropped Provider(2007)123
  • Pengaruh Service Recovery Terhadap Complain dan Service Failure dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (2007)124
  • Pengaruh Kelas Sosial Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin Terhadap Keputusan Pembelian Furniture di Jakarta Selatan (2007)125
  • Pengaruh satisfaction Delight Terhadap repurchase Intention Melalui Produk Knowledge Pada Produk Nokia N.70 (2007)126
  • Pengaruh Overall satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007) 127
  • Hubungan Antara Customer Orientation Dengan service Quality Expectation Pada layanan call Center Bank Mandiri (2007)128
  • Pengaruh Service failure yang Di rasakan Konsumen Terhadap satisfaction Trust Commitment dan Negative Word Of Mouth (2007) 129
  • Pengaruh Organizational Commitment dan Job satisfaction Terhadap Service Quality (2007)130
  • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust dan Cusomers Satisfaction (2007) 131
  • Hubungan antara Nilai- Nilai Kemanusiaan Pada ETno Sentrisme Konsumen (2007)132
  • Pengaruh sacrifice Service Quality Service Value Dan satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pada konsumen Bank BNI 46 Jakarta (2007) 133
  • Pengaruh Market Orientation Terhadap marketing Competency (2007)134
  • Pengaruh Prior Complaint Experience Terhadap Complaint Intention Melalui Atitude Toward Complaining (2007)135
  • PELAKSANAAN DISTRIBUSI FISIK PD PT DAVOMAS ABADI TBK DI TANGERANG (2007)149
  • Peranan Service Recovery satisfaction sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post Complaine Behavior Response (2007)156
  • Pengaruh Aktivitas Kerjasama Pemasaran Dengan Penelitian dan pengembangan Terhadap Kinerja Produk Baru Exspor (2003) 155
  • Pelaksanaan Bauran Pemasaran Event pada Facto Cover, LTD Jakarta (2007) 154
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mobil Toyota Kijang di Indonesia (2007) 152
  • Kualitas Layanan Pada Restoran Steak Sizzler(2007) 151
  • Hubungan antara Kualitas Jasa Dengan Perilaku Nasabah pada PT Prudential Life Insurance,Jakarta (2004) 269
  • Pengaruh OveRal satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007) 242
  • Langkah-Langkah Efektivitas Pameran Pada PT.Pertani (Persero) dalam BUMN Expo di Jakarta (2003) 241
  • Analisis Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Kinerja Bank dan Kecendrungan Perilaku Konsumen pada bank Mandiri cabang Intercom,Kebun Jeruk Jakarta (2007) 232
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harapan Penumpang Penerbangan (2007)231
  • Pengaruh Information Quality Terhadap Information Satisfaction pada Pengguna on Line Shopping (2007) 230
  • Pelaksanaan Kegiatan Bentuk Pelayanan Purna jual pada PT. Setia Tunggal Kymco (2003) 229
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kecendrungan Perilaku Konsumen pada Hotel Sol Elit Marbella, Anyer Banten (2003) 210
  • Pelaksanaan Strategi Retensi Untuk Membangun Hubungan Pelanggan Pada Hotel Preanger ,Bandung (2003) 172
  • Pengaruh Orientasi Pasar PT.Asia Karya Duta Dunia Terhadap Kepercayaan Distributornya Tinjauan dari Perspektif Distributor (2002) 157
  • Evaluasi Relationship Marketing dan Tingkat Affective Continuance dan Normative Commitment anggota Ikatan arsitek Indonesia (2007)271
  • Hubungan Antara Conjoint Task dengan Partisipasi Retailer dalam Program Promosi Produk Biskuit Interbis pada PT. Eshaki Dima,Jakarta (2007)274
  • Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Komitmen dalam Upaya Menjalin hubungan Antara Pelanggan Dengan Perusahaan Bengkel Mobil Korea-Jepang dan Eropa di Jakarta (2004) 273
  • Kualitas Jasa Pada Kursus Bahasa Inggris International Language Program (ILP)(Kalimalang,Jakarta)(2007)272
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Susu cair segar Indomilk pada PT Australia Indonesia Milk Industries di Jakarta (2004) 277
  • Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan produk Cussons baby Powder (2004) 276
  • Tahap-Tahap Pengembangan Produk Susu Kental Manis Cap Enak "Cokelat" pada Australia Indonesia milk Industries (2007) 277
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji (2007)278
  • Kualitas Layanan pada Restoran Steak Sizzler (2007) 279
  • Hubungan Anatara Market Orientation Produsen dengan Trust distributor (2004) 280
  • PERLUASAN MERK PADA PT TANCHO INDONESIA TBK (2000) 369
  • Pengaruh Respon Konsumen Tentang Website Terhadap Efektivitas Iklan (2007)480
  • Perbedaan Kepuasan Antara Stayers dan Switches pada Bank (2007)481
  • Pengaruh Market Orientation Terhadap Marketing Competency (2007) 482
  • Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Customers Satisfaction dalam Pertunjukan Live MUsic pada La Piazza Kelapa Gading (2007)483
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanngan Pada Toko dan Karyawan (2007)86
  • Hubungan Antara Citra Perusahaan dan kepuasan Konsumen dengan Kesetiaan Konsumen Pada Hotel Crowne Plaza Jakarta(2007)461
  • Pengaruh Sosialisasi Iklan yang Menimbulkan Sikap Skeptis Pada Remaja di Indonesia (2004) 462
  • Pengaruh Customers Influence Quality Orientation Produce Inovativeness, Dan Time Pressure terhadap Product Quality (2007)463
  • Kemasan Produk Enkasari pada PT Kimia Farma (Persero) di Jakarta (2007)464
  • Pengaruh Fungsi Merk terhadap Respon Konsumen (2007) 465
  • Pengaruh Anti Smoking Beliefs Terhadap terhadap intent to smoke pada remaja (2007)466
  • Analisa Kriteria Kemasan Ades Royal (2002) 467
  • Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dalam Pertunjukan LIve Music dan dampak nya terhadap World of Mouth (2007)468
  • Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran Gabungan Mc Donald'S Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Paket (2003) 469
  • Pelaksanaan Kampanye Periklanan Melalui Brosur pada PT Mustika Hadiasari (2003) 470
  • Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity kacang Garuda pada PT Garuda FOOD (2003) 490
  • Hubungan Antara Manufakturer Brand Strategy dengan Distribution Intensity yang di Pengaruhi Oleh Contractual Restrictiveness (2007)493
  • Hubungan Antara Buying Inpulsiveness Trait dengan Consumers Impulsive buying Behavior (2004) 491
  • Pengaruh iklan Kosmetik REVLON yang Menggunakan Selebritis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2003) 492
  • Pengaruh Karakteristik Kepribadian Terhadap Orientasi Pelanggan dan Kinerja Karyawan pada PT TOKO GUNUNG AGUNG,Tbk (2004) 494
  • Hubungan Antara Karakteristik Wiraniaga Dan Karakteristik Hubungan Wiraniaga dengan Kepercayaan Konsumen kepada Wiraniaga pada Perusahaan Asuransi Jiwa (2004) 502
  • Pengaruh Shopping Motives Dan Store Attributes Terhadap Shopping Excitment pada Hypermarket Giant Plaza SEMANGGI (2007)503
  • Pengaruh Service Experience Terhadap Satisfaction Attitude to Service (post Consumption Evaluation) Pada Nasabah Bank Mandiri (2007)504
  • Pengaruh Attitude Towards Behavior,Subjecttive Norms dan Perceived Behavioral Control Terhadap Behavioral Intention Konsumen Pengguna Jasa Kereta Api Eksekutif (2004) 505
  • Pengaruh Price Perception Perceived Quality Terhadap Customer Valuie,Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions (2007)506
  • Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan jasa Retail Store pada Ranch Market Pondok Indah Jakarta (2001) 507
  • Pelaksanaan Customer Bonding pada PT Bank Negara Indonesia (persero),Tbk Cabang Utama Tanggerang (2007) 508
  • Pengaruh Catharis dan Model Kepribadian Konsumen dalam Menyampaikan Komplain terhadap Perilaku Pembelian pada KALTIM ADVENTURE TOUR AND TRAVEL SERVICE cabang Jakarta (2004) 510
  • Efektivitas Pelaksanaan Display pada Produk Buah di Hero Plaza Senayan (2000) 509
  • Pengaruh Penanganan keluhan Dengan Pendekatan mekanistik terhadap Keadilan Pelanggan (2007)511
  • Pengaruh Kelas sosial, Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin terhadap Keputusan Pembelian Furniture melalui Kriteria Utilitarian dan Hedonik (2007)512
  • Pengaruh Biaya yang Di keluarkan Perusahaan Pembeli terhadap Hubungan yang terjalin Antara Perusahaan Perusahaan Pembeli dan Perusahaan Pemasok (2007)513
  • Pengaruh Perbedaan Harga terhadap Persepsi Konsumen tentang Kualitas Mobil Toyota (2004) 514
  • Perbedaan Brand Equity Antara Hotel Bintang 5 dan Hotel Bintang 3 (2007)515
  • Evaluasi Hubungan Orientasi Pasar dengan Tingkat Kepercayaan para Pedagang Perantara pada PT Alam Rimba Tanggerang (2001) 516
  • Hubungan Antara Persepsi Pemasok Terhadap Orientasi Pasar Perantara dengan Kepercayaan Komitmen (2004) 517
  • Analisa Keputusan Utama Program Periklanan Produk Pembersih SARI AYU Indonesia (2003) 582
  • Pengaruh Service Recovery Fairness pada Sony Ericson Certifield Service Center Roxy Mas lantai 3 Jakarta (2003) 583
  • Evaluasi Strategi Penelitian Periklanan Untuk Iklan Program D3 Akuntansi Perpajakan (2003) 584
  • Hubungan Antara Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja Secara On Line (2007)495
  • Pengaruh Antecedent Beliefs dan Attitude Terhadap Intention atas Self Service Technology Pada Bank BNI 46 Jakarta (2007)496
  • Pengaruh Information Use Terhadap Perceived Control Appraisal dan Magnitude Of (2007)497
  • Pengaruh Actor Satisfaction,Actor Familarity,Play attitudes,Theather Facility Attitudes Terhadap Trust Penonton (2007)498
  • Pengaruh Sosial Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Cafe Starbucks Plaza Senayan (2007) 499
  • Perencanaan Pameran Photo Kamera Digital Fuji Film pada PT MODERN PHOTO,Tbk (2007) 500
  • Pengaruh Role MOdel Influence Terhadap Purchase Intention dan Purchase Behavior (2007) 501


EmoticonEmoticon