Daftar skripsi Manajemen Pemasaran

  • Pengembangan Produk Yang Dilaksanakan Oleh PT.National Motor Co. Dalam Usahanya Untuk Meningkatkan Penjualan (1999)
  • Pelaksanaan Kebijakan Distribusi Pada PT. Ateja Multi Industri Di Indonesia (1999)
  • Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Tabungan Pada Bank BNI 46 (1999)
  • Evaluasi Pelaksanaan Program Humas Di Children Center Jakarta (1999)
  • Sistem Multi Level Marketing Dan Pelaksanaan Pada PT. Centranusa Insan Cemerlang (1999)
  • Kebijaksanaan Pengembangan Produk Meja Tulis Pada PT. Cahaya Sakti Furintralo (1999)
  • Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa Retailindo Tbk (2000)
  • Tanggapan Konsumen Terhadap Slogan Produk Fruit Tea Pada PT. Sasana Caraka Mekar Jaya (2000)
  • Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Segar Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Sepatu Aero Sole Pada PT. Sepatu Bata Tbk Indonesia (2000)
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea And Body Lotion Di Jakarta (2000)
  • Penerapan Strategi Penentang Pasar Yang Dilakukan PT. HM Sampoerna (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Sirup Golden Valley Pada PT. Semesta Ampuh Jakarta (2000)
  • Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Penjualan pada PT unibindo Pertiwi (2000)
  • Pengaruh penanganan complain terhadap trust dan commitment pada PT Rutan machinery company (2000)
  • Kebijakan Kemasan Gatsby Water Gloss Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Mie Instant Pop Mie Pada PT. Indofood Sukses Makmur (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Untuk Produk Jamu Celup Lokal Tea Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Etona Abadi (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • Pelaksanaan Strategi pelayanan Pada Restoran Sari Kuring Batu Ceper (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Pusri PPD Lampung (2000)
  • Kebijakan Distribusi Fisik Produk Emas Pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk Unit Pengolahan Dan Pemurnian Logam Mulia Di Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Minyak Goreng Dan Margarin Di PT. Inti Boga Sejahtera (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Lem Dextone Pada PT. Karya Lestari (2000)
  • Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Delika Tirta Prima Jakarta (2000)
  • Evaluasi Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Rumah Sakit St. Carolus (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • Pelaksanaan Strategi Kaizen Pada PT. Alfa Retailindo (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • Efektivitas Pelaksanaan Saluran Distribusi Beras Oleh Bulog (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada Perusahaan Percetakan PT. Pajar Inter Pratama Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Bhineka Karya Manunggal Jakarta (2000)
  • Pengaruh Nama Merek Favorable (Brand Favorable) Terhadap Persepsi Produk Oleh Konsumen (2000)
  • Pelaksanaan pemasaran Langsung Melalui Telepon Pada Citibank Di Jakarta (2000)
  • Desain Strategi Pensponsoran Dalam Meningkatkan Citra Produk Kosmetika Sari Ayu Pada PT. X Di Jakarta (2000)
  • Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)
  • Strategi Kemasan PO Powder Mbk Pada CV. Bahagia Jakarta (2001)
  • Strategi Nama Merek Pada Perusahaan Jasa Transportasi Kereta Api PT. Kereta Api (Persero) Dalam Rangka Membangun Kekuatan Merek (2001)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada Perusahaan Baso Sapi Sari Murni (2001)
  • Pelaksanaan Penetapan Posisi Produk Pada PT. X Di Bekasi (2001)
  • Kualitas Pelayanan Pada Restoran Akung Baso Sapi Asli Di Jakarta (2001)
  • Devaluasi Pelaksanaan Promosi Penjualan Permen Kopiko Pada PT. Mayora Indah Di Jakarta (2001)
  • Kemitraan asing sebagai strategi usaha dalam industri komponen otomotif (kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)
  • Kualitas Produk, Kepuasan Dan Kecenderungan Berprilaku Pada Mobil Toyota Kijang Di Jakarta (2001)
  • Le projet pineapple concentrate PT. JAU etude de cas Thyssen Krupp (Indonesie) (2001)
  • Pelaksanaan promosi penjualan pada PT Bumi Serpong Damai di Tanggerang (2001)
  • Pengaruh pemberian merek berbahasa asing terhadap persepsi konsumen pada produk minuman kesehatan BGS Jelly (2001)
  • Analisis kepuasan konsumen di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
  • Bentuk- bentuk pelayanan purna jual utama sebagai kunci sukses usaha PT Wira Andra Wina , Medan (2001)
  • Brand Quality Produk obat sakit maag PROMAG pada PT Kalbe Farma (2002)
  • Pelaksanaan Periklanan Produk Miyako Pada PT. Bangun Indo Tbk Di Jakarta (2002)
  • Pelaksanaan Program Perikalanan Produk Gaga Mie 100 Pada PT. Jakarana Taiya (2002)
  • Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi Ja-Bar (2002)
  • Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga (Dalam Kasus Tabloid BOLA) (2003)
  • Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)
  • Pengaruh sumber pesan terhadap persepsi konsumen dalam iklan rokok (2003)
  • Pengaruh karateristik franchise terhadap tingkat kepuasan franchise (2003)
  • Membangun ekuitas merek Sim Card Mentari pada PT Satelindo di Jakarta (2003)
  • Pelaksanaan customer relationship pada Hero Supermarket cabang Gatot Subroto (2003)
  • Pelaksanaan kualitas pelayana pada PT Bank X TBK di Jakarta Selatan (2003)
  • Kualitas pelayanan pada rumah makan ayam goring Toh Jonodi Jakarta selatan (2004)
  • Membangun komunitas merek pada mentari club (2004)
  • Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda di Jakarta (2004)
  • Mutu buah Tbs plasma sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan petani pada PT Sumber Indah Perkasa, Lampung (2004)
  • Faktor- faktor yang membentuk kepercayaan dan komitmen dalam upaya menjalin hubungan antara pelanggan dengan perusahan bengkel mobil korea , jepang dan eropa di Jakarta (2004)
  • Pelaksanaan diferensasi kelayakan produk televisi Panasonic pada PT National Panasonic Gobel di Jakarta (2004)
  • Faktor- faktor yang mempengaruhi kualitas produk baru- (2004)
  • Loyalitas konsumen terhadap merek putrid pada PT Mustika Ratu,Tbk (2004)
  • Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan provider hand phone simpati (2004)
  • Pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada kendaraan merk Toyota (2004)
  • Faktor - faktor yang mendorong loyalitas merk telefon seluler Nokia (2004)
  • Pelaksanaan diferensiasi pelayanan produk televise Panasonic pada PT National Gobel di Jakarta (2004)
  • Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
  • Strategi Penempatan Produk Pada Radio Sonora, Jakarta (2000)
  • Analisa Hubungan Reputasi dan Ukuran Pemasok Terhadap kepercayaan Pada PT. Tirta Ratna (2002)
  • Kualitas Pelayanan Ritel Pada PT. Supermarket (2004)
  • Kualitas Produk Kertas Kadio SINAR DUNIA pada PT. Cakrawala Mega Indah (2004)
  • Pelaksanaan Service Recovery pada PT Perdana Maxx International di Jakarta (2004)
  • Pengaruh Tingkat Keinovativan Produk Terhadap Kualitas Produk Baru pada Mobil Toyota Kijang inova (2005)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Bank Niaga (2005)
  • Penaruh Citra dan Kepuasan TerhadapLoyalitas Pelanggan Pada Hotel IBIS Thamrin, Jakarta (2005)
  • Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
  • Pengaruh service Fancore terhadap Customer Satisfaction Trust Commitment, Negative word of mounth interaction Justice and Distribution Justice (2005)
  • Pengaruh lingkungan belanja terhadap perilaku belanja pada Factory Outlet di Kota Bogor (2005)
  • Pengaruh Generalized Personal Antecedent terhadap Attitude Toward Complaining (2006)
  • Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan emosional dan hubungan kepuasan emosional dengan loyalitas konsumen dan kualitas hubungan (2006)
  • - Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko dan Karyawan (2007)
  • - Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust dan Cusomers Satisfaction (2007)
  • - Hubungan antara Nilai- Nilai Kemanusiaan Pada Epno Sentrisme Konsumen (2007)
  • - Pengaruh sacrifice Service Quality Service Value Dan satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pada konsumen Bank BNI 46 Jakarta (2007)
  • - Pengaruh Market Orientation Terhadap marketing Competency (2007)
  • - Pengaruh Prior Complaint Experience Terhadap Complaint Intention Melalui Atitude Toward Complaining (2007)
  • - Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image trust dan Percieved Switching cost Terhadap Customer Loyality dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007)
  • - Peran Service Recovery Satisfaction Sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post, Comlaint Behavior Respond (2007)
  • - Pengaruh Percieved Risk dan satisfaction With Then New Provide terhadap Word Of Mouth With Dropped Provider(2007)
  • - Pengaruh Service Recovery Terhadap Complain dan Service Failure dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (2007)
  • - Pengaruh Kelas Sosial Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin Terhadap Keputusan Pembelian Furniture di Jakarta Selatan (2007)
  • - Pengaruh satisfaction Delight Terhadap repurchase Intention Melalui Produk Knowledge Pada Produk Nokia N.70 (2007)
  • _ Pengaruh Overall satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007)
  • - Hubungan Antara Customer Orientation Dengan service Quality Expectation Pada layanan call Center Bank Mandiri (2007)
  • - Pengaruh Service failure yang Di rasakan Konsumen Terhadap satisfaction Trust Commitment dan Negative Word Of Mouth (2007)
  • - Pengaruh Organizational Commitment dan Job satisfaction Terhadap Service Quality (2007)
  • -Kualitas Layanan Pada Restoran Steak Sizzler(2007)
  • -Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mobil Toyota Kijang di Indonesia (2007)
  • -Pelaksanaan Bauran Pemasaran Event pada Pacto Cover, LTD Jakarta (2007)
  • -Pengaruh Aktivitas Kerjasama Pemasaran Dengan Penelitian dan pengembangan Terhadap Kinerja Produk Baru Exspor (2007)
  • -Peranan Service Recovery satisfaction sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post Complaine Behavior Response (2007)
  • -Pengaruh Orientasi Pasar PT.Asia Karya Duta Dunia Terhadap Kepercayaan Distributornya Tinjauan dari Perspektif Distributor (2007)
  • -Pelaksanaan Strategi Retensi Untuk Membangun Hubungan Pelanggan Pada Hotel Preanger ,Bandung (2007)
  • -Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kecendrungan Perilaku Konsumen pada Hotel Sol Elit Marbella, Anyer Banten (2007)
  • - Pelaksanaan Kegiatan Bentuk Pelayanan Purna jual pada PT. Setia Tunggal Kymco (2007)
  • -Pengaruh Information Quality Terhadap Information Satisfaction pada Pengguna on Line Shopping (2007)
  • -Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harapan Penumpang Penerbangan (2007)
  • -Analisis Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Kinerja Bank dan Kecendrungan Perilaku Konsumen pada bank Mandiri cabang Intercom,Kebun Jeruk Jakarta (2007)
  • -Langkah-Langkah Efektivitas Pameran Pada PT.Pertani (Persero) dalam BUMN Expo di Jakarta (2007)
  • -Pengaruh Ovedal satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007)
  • -Hubungan antara Kualitas Jasa Dengan Perilaku Nasabah pada PT Prudential Life Insurance,Jakarta (2007)
  • - Pengaruh Kualitas Pelayana Terhadap Kecendrungan Perilaku Nasabah (2007)
  • -Evaluasi Relationship Marketing dan Tingkat Affective Continuance dan Normative Commitment anggota Ikatan arsitek Indonesia (2007)
  • - Kualitas Jasa Pada Kursus Bahasa Inggris International Language Program (ILP)(Kalimalang,Jakarta)(2007)
  • -Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Komitmen dalam Upaya Menjalin hubungan Antara Pelanggan Dengan Perusahaan Bengkel Mobil Korea-Jepang dan Eropa di Jakarta (2007)
  • -Hubungan Antara Conjoint Task dengan Partisipasi Retailer dalam Program Promosi Produk Biskuit Interbis pada PT. Eshaki Dima,Jakarta (2005)
  • -Pelaksanaan Distribusi Fisik Susu cair segar Indomilk pada PT Australia Indonesia Milk Industries di Jakarta (2007)
  • -Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan produk Cussons baby Powder (2007)
  • -Tahap-Tahap Pengembangan Produk Susu Kental Manis Cap Enak "Cokelat" pada Australia Indonesia milk Industries (2007)
  • -Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji (2007)
  • -Kualitas Layanan pada Restoran Steak Sizzler (2007)
  • -Hubungan Anatara Market Orientation Produsen dengan Trust distributor (2007)
  • -Pengaruh Respon Konsumen Tentang Website Terhadap Efektivitas Iklan (2007)
  • -Perbedaan Kepuasan Antara Stayers dan Switches pada Bank (2007)
  • -Pengaruh Market Orientation Terhadap Marketing Competition (2007)
  • -Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Customers Satisfaction dalam Pertunjukan Live MUsic pada La Piazza Kelapa Gading (2007)
  • -Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanngan Pada Toko dan Karyawan (2007)
  • -Hubungan Antara Citra Perusahaan dan kepuasan Konsumen dengan Kesetiaan Konsumen Pada Hotel Crowne Plaza Jakarta(2007)
  • -Pengaruh Sosialisasi Iklan yang Menimbulkan Sikap Skeptis Pada Remaja di Indonesia (2007)
  • -Pengaruh Customers Influence Quality Orientation Produce Inovativeness, Dan Time Pressure terhadap Product Quality (2007)
  • -Kemasan Produk Enkasari pada PT Kimia Farma (Persero) di Jakarta (2007)
  • -Pengaruh Fungsi Merk terhadap Respon Konsumen (2007)
  • -Pengaruh Anti Smoking Terhadap Respon Konsumen (2007)
  • -Analisa Kriteria Kemasan Ades Royal (2007)
  • -Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dalam Pertunjukan LIve Music dan dampak nya terhadap World of Mouth (2007)
  • -Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran Gabungan Mc Donald'S Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Paket (2007)
  • -Pelaksanaan Kampanye Periklanan Melalui Brosur pada PT Mustika Hadiasari (2007)
  • -Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity kacang Garuda pada PT Garuda FOOD (2007)
  • -Hubungan Antara Buying Inpulsiveness Trait dengan Consumers Impulsive buying Behavior (2007)
  • -Pengaruh iklan Kosmetik REVLON yang Menggunakan Selebritis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2007)
  • -Hubungan Antara Manufakturer Brand Strategy dengan Distribution Intensity yang di Pengaruhi Oleh Contractual Restrictiveness (2007)
  • -Pengaruh Karakteristik Kepribadian Terhadap Orientasi Pelanggan dan Kinerja Karyawan pada PT TOKO GUNUNG AGUNG,Tbk (2007)
  • -Hubungan Antara Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja Secara On Line (2007)
  • -Pengaruh Antecedent Beliefs dan Attitude Terhadap Intention atas Self Service Technology Pada Bank BNI 46 Jakarta (2007)
  • -Pengaruh Information Use Terhadap Perceived Control Appraisal dan Magnitude Of Response (2007)
  • -Pengaruh Actor Satisfaction,Actor Familarity,Play attitudes,Theather Facility Attitudes Terhadap Trust Penonton (2007)
  • _Pengaruh Sosial Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Cafe Starbucks Plaza Senayan (2007)
  • -Perencanaan Pameran Photo Kamera Digital Fuji Film pada PT MODERN PHOTO,Tbk (2007)
  • -Pengaruh Role MOdel Influence Terhadap Purchase Intention dan Purchase Behavior (2007)
  • -Hubungan Antara Karakteristik Wiraniaga Dan Karakteristik Hubungan Wiraniaga dengan Kepercayaan Konsumen kepada Wiraniaga pada Perusahaan Asuransi Jiwa (2007)
  • -Pengaruh Shopping Motives Dan Store Attributes Terhadap Shopping Excitment pada Hypermarket Giant Plaza SEMANGGI (2007)
  • -Pengaruh Service Experience Terhadap Satisfaction Attitude to Service (post Consumption Evaluation) Pada Nasabah Bank Mandiri (2007)
  • -Pengaruh Attitude Towards Behavior,Subjecttive Norms dan Perceived Behavioral Control Terhadap Behavioral Intention Konsumen Pengguna Jasa Kereta Api Eksekutif (2007)
  • -Pengaruh Price Perception Perceived Quality Terhadap Customer Valuie,Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions (2007)
  • Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan jasa Retail Store pada Ranch Market Pondok Indah Jakarta (2007)
  • -Pelaksanaan Customer Bonding pada PT Bank Negara Indonesia (persero),Tbk Cabang Utama Tanggerang (2007)
  • -Pengaruh Catharis dan Model Kepribadian Konsumen dalam Menyampaikan Komplain terhadap Perilaku Pembelian pada KALTIM ADVENTURE TOUR AND TRAVEL SERVICE cabang Jakarta (2007)
  • Efektivitas Pelaksanaan Display pada Produk Buah di Hero Plaza Senayan (2007)
  • Pengaruh Penanganan keluhan Dengan Pendekatan mekanistik terhadap Keadilan Pelanggan (2007)
  • Pengaruh Kelas sosial, Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin terhadap Keputusan Pembelian Furniture melalui Kriteria Utilitarian dan Hedonik (2007)
  • Pengaruh Biaya yang Di keluarkan Perusahaan Pembeli terhadap Hubungan yang terjalin Antara Perusahaan Perusahaan Pembeli dan Perusahaan Pemasok (2007)
  • Pengaruh Perbedaan Harga terhadap Persepsi Konsumen tentang Kualitas Mobil Toyota (2007)
  • Perbedaan Brand Equity Antara Hotel Bintang 5 dan Hotel Bintang 3 (2007)
  • Evaluasi Hubungan Orientasi Pasar dengan Tingkat Kepercayaan para Pedagang Perantara pada PT Alam Rimba Tanggerang (2007)
  • Hubungan Antara Persepsi Pemasok Terhadap Orientasi Pasar Perantara dengan Kepercayaan Komitmen (2007)
  • Analisa Keputusan Utama Program Periklanan Produk Pembersih SARI AYU Indonesia (2007)
  • Pengaruh Service Recovery Fairness pada Sony Ericson Certifield Service Center Roxy Mas lantai 3 Jakarta (2007)
  • Evaluasi Strategi Penelitian Periklanan Untuk Iklan Program D3 Akuntansi Perpajakan (2007)
  • PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP PRIVATE LABEL BRAND IMAGE PADA MATAHARII DEPARTEMENT STORE (2007)
  • PERSEPSI KONSUMEN DALAMMENUNJUNGI RESTORAN BERTEMA DI JAKARTA (2007)
  • PELAYANAN PURNA JUAL PADA PT.SANEX MITRA PERKASA (2007)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL CIPUTRA JAKARTA (2007)
  • -PELAYANAN PENJUALAN PERORANGAN PADA PT.RUDDLE POLLY CHEMICALS DI JAKARTA (2007)
  • -ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL MENTENG GROUP (2007)
  • PENGARUH ANTARA PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITY PADA R.S PERSAHABATAN (2007)
  • PELAKSANAAN CUSTOME RELATIONSHIPPADA PT. JAKARTA PRIMA CRANES DI JAKARTA (2007)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA DENGAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PT.ADHITAMA SATRIA PERSADA (2007)
  • HUBUNGAN ANTARA MANUAKTUR PRACTICIES DENGAN DISTRIBUTION INTENSITY YANG DI PENGARUHI RETAILER REQUIREMENT (2007)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN PADA PERTUNJUKAN DAGELANOKE (2007)
  • KEBIJAKAN PEMILIKAN MEDIA IKLAN PADA PT. ROMANCE FURNITURE DI JAKARTA (2007)
  • KUALITAS JASA PADA RUMAH SAKIT KANKER DHARMAIS (2007)
  • TAHAP-TAHAP MEMBANGUN MEREK B. 29 BUBUK DETERJEN PADA PT.SINAR ANTJOL (2007)
  • KUALITAS PRODUK KERAMIK LANTAI MEREK PRISMA PADA PT MULIA KERAMIK INDAH RAYA (2007)
  • PENGARUH CITRA RAYA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL IBIS THAMRIN DI JAKARTA (2007)
  • ANALISIS NORMATIVE RECOVERY EXPECTATIONS PERCEIVED RECOVERY PERORMANCE DAN RECOVERY DISCONIRMATION (2007)
  • PENGARUH TINGKAT KUNOVATIFAN PRODUK TERHADAP KUALITAS PRODUK BARU PADA MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (2007)
  • PELAKSANAN PENGIDENTIFIKASIAN PESAING PADA TOKO PONSEL ALFASYA CELLULAR (2007)
  • PELAKSANAAN IKLAN DALAM SINETRON SARAS 008 PADA SATELINDO (2007)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK NIAGA (2007)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK KEPRIBADIAN TERHADAP ORIENTASI PELANGGAN DAN KINERJA KARYAWAN PADA TOKO GUNUNG AGUNG,Tbk (2007)
  • PELAKSANAAN LANGKAH- LANGKAH STRATEGI POSITIONING MESIN FOTO COPY CANON PADA PT SAMAFITRO DI JAKARTA (2007)
  • PROSES PELAKSANAAN PUBLIK RELATION DALAM PROGRAM JOINT PROMOTION PADA HOEL SARI PAN PACIFIC DI JAKARTA (2007)
  • PELAKSANAAN STRATEGI KOMPETISI PADA PT.CANVAS INDUSTRY INDONESIA (2007)
  • KEBIJAKAN KAMPANYE PERIKLANAN KATRU HALLO MELALUI MEDIA SELULER PT.TELKOMSEL (2007)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN PELAKSANAAN PONSEL SELLING PADA PT. ZURICH GROUP CABANG MELAWAI (2007)
  • PELAKSANAAN SERVICE RECOVERY FAIRNESS PADA PT PERDANA MAXXI INTERNATIONAL DI JAKARTA (2007)
  • PELAKSANAAN KEBERHASILAN USAHA BARU UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN PADA PT .ARDA GEMILANG (2007)
  • PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DAN PENGORBANAN KUALITAS DAN NILAI SEPATU ADIDAS TIPE ANTE LOPE TERHADAP STRATEGI HARGA NORMAL DAN HARGA DISKON (2007)
  • PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONSHIP PADA PT.TIKI JNE DI JAKARTA (2007)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION PADA ON LINE STORE (2007)
  • PENGARUH PERSONAL INVOLEMENT TERHADAP RETATIONAL PESPONSE BEHAVIOR MELALUI PERCEIVED RELATIONSHIP BENEFITS (2007)
  • PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ANTARA NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM SERTA DAMPAK NYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN WORDOF MOUTH PADA BANK SYARIAH MANDIRI (2007)
  • PENGARUH INTERCTION QUALITY DAN CHARACTERISTIC SIMILARITY TERHADAP TRUST DAN CUSTOMER LOYALITY (2007)
  • KESETIAN KONSUMEN TERHADAP MEREK SANDAL/SEPATU PRETTY (2007)
  • PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK BAJAKAN (2007)
  • PENGARUH EMPOWERMEN TERHADAP SERVICE RECOVERY PERFORMANCE (2007)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER DELIGHT TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUK KNOWLEDGE NOKIA (2007)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI SWITCHNG COST (2008)
  • PENGARUH VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (2008)
  • PENGAUH WORK- ENVIRONMENT PECEPTION TERHADAP SERVICE RECOVERY PERFORMANCE PADA FRONT LINE EXPRESS (2008)
  • PENGARUH COSTUMER ORIENTATION O SERVICE EMPLOYE TERHADAP CUSTOMER SATISACTION COMMITMENT RETENTION PADA TRAVEL AVIA TOR KELAPA GADING (2008)


EmoticonEmoticon