Daftar skripsi Manajemen Pemasaran

Pengembangan Produk Yang Dilaksanakan Oleh PT.National Motor Co. Dalam Usahanya Untuk Meningkatkan Penjualan (1999)
Pelaksanaan Kebijakan Distribusi Pada PT. Ateja Multi Industri Di Indonesia (1999)
Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Tabungan Pada Bank BNI 46 (1999)
Evaluasi Pelaksanaan Program Humas Di Children Center Jakarta (1999)
Sistem Multi Level Marketing Dan Pelaksanaan Pada PT. Centranusa Insan Cemerlang (1999)
Kebijaksanaan Pengembangan Produk Meja Tulis Pada PT. Cahaya Sakti Furintralo (1999)
Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa Retailindo Tbk (2000)
Tanggapan Konsumen Terhadap Slogan Produk Fruit Tea Pada PT. Sasana Caraka Mekar Jaya (2000)
Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Segar Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
Pelaksanaan Pengembangan Produk Sepatu Aero Sole Pada PT. Sepatu Bata Tbk Indonesia (2000)
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea And Body Lotion Di Jakarta (2000)
Penerapan Strategi Penentang Pasar Yang Dilakukan PT. HM Sampoerna (2000)
Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
Pelaksanaan Pengembangan Produk Sirup Golden Valley Pada PT. Semesta Ampuh Jakarta (2000)
Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
Penjualan pada PT unibindo Pertiwi (2000)
Pengaruh penanganan complain terhadap trust dan commitment pada PT Rutan machinery company (2000)
Kebijakan Kemasan Gatsby Water Gloss Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
Pelaksanaan Pengembangan Produk Mie Instant Pop Mie Pada PT. Indofood Sukses Makmur (2000)
Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Untuk Produk Jamu Celup Lokal Tea Pada PT. Mustika Ratu (2000)
Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Etona Abadi (2000)
Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
Pelaksanaan Strategi pelayanan Pada Restoran Sari Kuring Batu Ceper (2000)
Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Pusri PPD Lampung (2000)
Kebijakan Distribusi Fisik Produk Emas Pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk Unit Pengolahan Dan Pemurnian Logam Mulia Di Jakarta (2000)
Pelaksanaan Distribusi Fisik Minyak Goreng Dan Margarin Di PT. Inti Boga Sejahtera (2000)
Pelaksanaan Saluran Distribusi Lem Dextone Pada PT. Karya Lestari (2000)
Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Delika Tirta Prima Jakarta (2000)
Evaluasi Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Rumah Sakit St. Carolus (2000)
Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
Pelaksanaan Strategi Kaizen Pada PT. Alfa Retailindo (2000)
Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
Efektivitas Pelaksanaan Saluran Distribusi Beras Oleh Bulog (2000)
Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada Perusahaan Percetakan PT. Pajar Inter Pratama Jakarta (2000)
Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Bhineka Karya Manunggal Jakarta (2000)
Pengaruh Nama Merek Favorable (Brand Favorable) Terhadap Persepsi Produk Oleh Konsumen (2000)
Pelaksanaan pemasaran Langsung Melalui Telepon Pada Citibank Di Jakarta (2000)
Desain Strategi Pensponsoran Dalam Meningkatkan Citra Produk Kosmetika Sari Ayu Pada PT. X Di Jakarta (2000)
Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)
Strategi Kemasan PO Powder Mbk Pada CV. Bahagia Jakarta (2001)
Strategi Nama Merek Pada Perusahaan Jasa Transportasi Kereta Api PT. Kereta Api (Persero) Dalam Rangka Membangun Kekuatan Merek (2001)
Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada Perusahaan Baso Sapi Sari Murni (2001)
Pelaksanaan Penetapan Posisi Produk Pada PT. X Di Bekasi (2001)
Kualitas Pelayanan Pada Restoran Akung Baso Sapi Asli Di Jakarta (2001)
Devaluasi Pelaksanaan Promosi Penjualan Permen Kopiko Pada PT. Mayora Indah Di Jakarta (2001)
Kemitraan asing sebagai strategi usaha dalam industri komponen otomotif (kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)
Kualitas Produk, Kepuasan Dan Kecenderungan Berprilaku Pada Mobil Toyota Kijang Di Jakarta (2001)
Le projet pineapple concentrate PT. JAU etude de cas Thyssen Krupp (Indonesie) (2001)
Pelaksanaan promosi penjualan pada PT Bumi Serpong Damai di Tanggerang (2001)
Pengaruh pemberian merek berbahasa asing terhadap persepsi konsumen pada produk minuman kesehatan BGS Jelly (2001)
Analisis kepuasan konsumen di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
Bentuk- bentuk pelayanan purna jual utama sebagai kunci sukses usaha PT Wira Andra Wina , Medan (2001)
Brand Quality Produk obat sakit maag PROMAG pada PT Kalbe Farma (2002)
Pelaksanaan Periklanan Produk Miyako Pada PT. Bangun Indo Tbk Di Jakarta (2002)
Pelaksanaan Program Perikalanan Produk Gaga Mie 100 Pada PT. Jakarana Taiya (2002)
Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi Ja-Bar (2002)
Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga (Dalam Kasus Tabloid BOLA) (2003)
Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)
Pengaruh sumber pesan terhadap persepsi konsumen dalam iklan rokok (2003)
Pengaruh karateristik franchise terhadap tingkat kepuasan franchise (2003)
Membangun ekuitas merek Sim Card Mentari pada PT Satelindo di Jakarta (2003)
Pelaksanaan customer relationship pada Hero Supermarket cabang Gatot Subroto (2003)
Pelaksanaan kualitas pelayana pada PT Bank X TBK di Jakarta Selatan (2003)
Kualitas pelayanan pada rumah makan ayam goring Toh Jonodi Jakarta selatan (2004)
Membangun komunitas merek pada mentari club (2004)
Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda di Jakarta (2004)
Mutu buah Tbs plasma sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan petani pada PT Sumber Indah Perkasa, Lampung (2004)
Faktor- faktor yang membentuk kepercayaan dan komitmen dalam upaya menjalin hubungan antara pelanggan dengan perusahan bengkel mobil korea , jepang dan eropa di Jakarta (2004)
Pelaksanaan diferensasi kelayakan produk televisi Panasonic pada PT National Panasonic Gobel di Jakarta (2004)
Faktor- faktor yang mempengaruhi kualitas produk baru- (2004)
Loyalitas konsumen terhadap merek putrid pada PT Mustika Ratu,Tbk (2004)
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan provider hand phone simpati (2004)
Pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada kendaraan merk Toyota (2004)
Faktor - faktor yang mendorong loyalitas merk telefon seluler Nokia (2004)
Pelaksanaan diferensiasi pelayanan produk televise Panasonic pada PT National Gobel di Jakarta (2004)
Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
Strategi Penempatan Produk Pada Radio Sonora, Jakarta (2000)
Analisa Hubungan Reputasi dan Ukuran Pemasok Terhadap kepercayaan Pada PT. Tirta Ratna (2002)
Kualitas Pelayanan Ritel Pada PT. Supermarket (2004)
Kualitas Produk Kertas Kadio SINAR DUNIA pada PT. Cakrawala Mega Indah (2004)
Pelaksanaan Service Recovery pada PT Perdana Maxx International di Jakarta (2004)
Pengaruh Tingkat Keinovativan Produk Terhadap Kualitas Produk Baru pada Mobil Toyota Kijang inova (2005)
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Bank Niaga (2005)
Penaruh Citra dan Kepuasan TerhadapLoyalitas Pelanggan Pada Hotel IBIS Thamrin, Jakarta (2005)
Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
Pengaruh service Fancore terhadap Customer Satisfaction Trust Commitment, Negative word of mounth interaction Justice and Distribution Justice (2005)
Pengaruh lingkungan belanja terhadap perilaku belanja pada Factory Outlet di Kota Bogor (2005)
Pengaruh Generalized Personal Antecedent terhadap Attitude Toward Complaining (2006)
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan emosional dan hubungan kepuasan emosional dengan loyalitas konsumen dan kualitas hubungan (2006)
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko dan Karyawan (2007)
- Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust dan Cusomers Satisfaction (2007)
- Hubungan antara Nilai- Nilai Kemanusiaan Pada Epno Sentrisme Konsumen (2007)
- Pengaruh sacrifice Service Quality Service Value Dan satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pada konsumen Bank BNI 46 Jakarta (2007)
- Pengaruh Market Orientation Terhadap marketing Competency (2007)
- Pengaruh Prior Complaint Experience Terhadap Complaint Intention Melalui Atitude Toward Complaining (2007)
- Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image trust dan Percieved Switching cost Terhadap Customer Loyality dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007)
- Peran Service Recovery Satisfaction Sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post, Comlaint Behavior Respond (2007)
- Pengaruh Percieved Risk dan satisfaction With Then New Provide terhadap Word Of Mouth With Dropped Provider(2007)
- Pengaruh Service Recovery Terhadap Complain dan Service Failure dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (2007)
- Pengaruh Kelas Sosial Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin Terhadap Keputusan Pembelian Furniture di Jakarta Selatan (2007)
- Pengaruh satisfaction Delight Terhadap repurchase Intention Melalui Produk Knowledge Pada Produk Nokia N.70 (2007)
_ Pengaruh Overall satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007)
- Hubungan Antara Customer Orientation Dengan service Quality Expectation Pada layanan call Center Bank Mandiri (2007)
- Pengaruh Service failure yang Di rasakan Konsumen Terhadap satisfaction Trust Commitment dan Negative Word Of Mouth (2007)
- Pengaruh Organizational Commitment dan Job satisfaction Terhadap Service Quality (2007)
-Kualitas Layanan Pada Restoran Steak Sizzler(2007)
-Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mobil Toyota Kijang di Indonesia (2007)
-Pelaksanaan Bauran Pemasaran Event pada Pacto Cover, LTD Jakarta (2007)
-Pengaruh Aktivitas Kerjasama Pemasaran Dengan Penelitian dan pengembangan Terhadap Kinerja Produk Baru Exspor (2007)
-Peranan Service Recovery satisfaction sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post Complaine Behavior Response (2007)
-Pengaruh Orientasi Pasar PT.Asia Karya Duta Dunia Terhadap Kepercayaan Distributornya Tinjauan dari Perspektif Distributor (2007)
-Pelaksanaan Strategi Retensi Untuk Membangun Hubungan Pelanggan Pada Hotel Preanger ,Bandung (2007)
-Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kecendrungan Perilaku Konsumen pada Hotel Sol Elit Marbella, Anyer Banten (2007)
- Pelaksanaan Kegiatan Bentuk Pelayanan Purna jual pada PT. Setia Tunggal Kymco (2007)
-Pengaruh Information Quality Terhadap Information Satisfaction pada Pengguna on Line Shopping (2007)
-Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harapan Penumpang Penerbangan (2007)
-Analisis Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Kinerja Bank dan Kecendrungan Perilaku Konsumen pada bank Mandiri cabang Intercom,Kebun Jeruk Jakarta (2007)
-Langkah-Langkah Efektivitas Pameran Pada PT.Pertani (Persero) dalam BUMN Expo di Jakarta (2007)
-Pengaruh Ovedal satisfaction Brand Trust dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity (2007)
-Hubungan antara Kualitas Jasa Dengan Perilaku Nasabah pada PT Prudential Life Insurance,Jakarta (2007)
- Pengaruh Kualitas Pelayana Terhadap Kecendrungan Perilaku Nasabah (2007)
-Evaluasi Relationship Marketing dan Tingkat Affective Continuance dan Normative Commitment anggota Ikatan arsitek Indonesia (2007)
- Kualitas Jasa Pada Kursus Bahasa Inggris International Language Program (ILP)(Kalimalang,Jakarta)(2007)
-Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Komitmen dalam Upaya Menjalin hubungan Antara Pelanggan Dengan Perusahaan Bengkel Mobil Korea-Jepang dan Eropa di Jakarta (2007)
-Hubungan Antara Conjoint Task dengan Partisipasi Retailer dalam Program Promosi Produk Biskuit Interbis pada PT. Eshaki Dima,Jakarta (2005)
-Pelaksanaan Distribusi Fisik Susu cair segar Indomilk pada PT Australia Indonesia Milk Industries di Jakarta (2007)
-Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan produk Cussons baby Powder (2007)
-Tahap-Tahap Pengembangan Produk Susu Kental Manis Cap Enak "Cokelat" pada Australia Indonesia milk Industries (2007)
-Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji (2007)
-Kualitas Layanan pada Restoran Steak Sizzler (2007)
-Hubungan Anatara Market Orientation Produsen dengan Trust distributor (2007)
-Pengaruh Respon Konsumen Tentang Website Terhadap Efektivitas Iklan (2007)
-Perbedaan Kepuasan Antara Stayers dan Switches pada Bank (2007)
-Pengaruh Market Orientation Terhadap Marketing Competition (2007)
-Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Customers Satisfaction dalam Pertunjukan Live MUsic pada La Piazza Kelapa Gading (2007)
-Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanngan Pada Toko dan Karyawan (2007)
-Hubungan Antara Citra Perusahaan dan kepuasan Konsumen dengan Kesetiaan Konsumen Pada Hotel Crowne Plaza Jakarta(2007)
-Pengaruh Sosialisasi Iklan yang Menimbulkan Sikap Skeptis Pada Remaja di Indonesia (2007)
-Pengaruh Customers Influence Quality Orientation Produce Inovativeness, Dan Time Pressure terhadap Product Quality (2007)
-Kemasan Produk Enkasari pada PT Kimia Farma (Persero) di Jakarta (2007)
-Pengaruh Fungsi Merk terhadap Respon Konsumen (2007)
-Pengaruh Anti Smoking Terhadap Respon Konsumen (2007)
-Analisa Kriteria Kemasan Ades Royal (2007)
-Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dalam Pertunjukan LIve Music dan dampak nya terhadap World of Mouth (2007)
-Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran Gabungan Mc Donald'S Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Paket (2007)
-Pelaksanaan Kampanye Periklanan Melalui Brosur pada PT Mustika Hadiasari (2007)
-Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity kacang Garuda pada PT Garuda FOOD (2007)
-Hubungan Antara Buying Inpulsiveness Trait dengan Consumers Impulsive buying Behavior (2007)
-Pengaruh iklan Kosmetik REVLON yang Menggunakan Selebritis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2007)
-Hubungan Antara Manufakturer Brand Strategy dengan Distribution Intensity yang di Pengaruhi Oleh Contractual Restrictiveness (2007)
-Pengaruh Karakteristik Kepribadian Terhadap Orientasi Pelanggan dan Kinerja Karyawan pada PT TOKO GUNUNG AGUNG,Tbk (2007)
-Hubungan Antara Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja Secara On Line (2007)
-Pengaruh Antecedent Beliefs dan Attitude Terhadap Intention atas Self Service Technology Pada Bank BNI 46 Jakarta (2007)
-Pengaruh Information Use Terhadap Perceived Control Appraisal dan Magnitude Of Response (2007)
-Pengaruh Actor Satisfaction,Actor Familarity,Play attitudes,Theather Facility Attitudes Terhadap Trust Penonton (2007)
_Pengaruh Sosial Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Cafe Starbucks Plaza Senayan (2007)
-Perencanaan Pameran Photo Kamera Digital Fuji Film pada PT MODERN PHOTO,Tbk (2007)
-Pengaruh Role MOdel Influence Terhadap Purchase Intention dan Purchase Behavior (2007)
-Hubungan Antara Karakteristik Wiraniaga Dan Karakteristik Hubungan Wiraniaga dengan Kepercayaan Konsumen kepada Wiraniaga pada Perusahaan Asuransi Jiwa (2007)
-Pengaruh Shopping Motives Dan Store Attributes Terhadap Shopping Excitment pada Hypermarket Giant Plaza SEMANGGI (2007)
-Pengaruh Service Experience Terhadap Satisfaction Attitude to Service (post Consumption Evaluation) Pada Nasabah Bank Mandiri (2007)
-Pengaruh Attitude Towards Behavior,Subjecttive Norms dan Perceived Behavioral Control Terhadap Behavioral Intention Konsumen Pengguna Jasa Kereta Api Eksekutif (2007)
-Pengaruh Price Perception Perceived Quality Terhadap Customer Valuie,Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions (2007)
Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan jasa Retail Store pada Ranch Market Pondok Indah Jakarta (2007)
-Pelaksanaan Customer Bonding pada PT Bank Negara Indonesia (persero),Tbk Cabang Utama Tanggerang (2007)
-Pengaruh Catharis dan Model Kepribadian Konsumen dalam Menyampaikan Komplain terhadap Perilaku Pembelian pada KALTIM ADVENTURE TOUR AND TRAVEL SERVICE cabang Jakarta (2007)
Efektivitas Pelaksanaan Display pada Produk Buah di Hero Plaza Senayan (2007)
Pengaruh Penanganan keluhan Dengan Pendekatan mekanistik terhadap Keadilan Pelanggan (2007)
Pengaruh Kelas sosial, Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin terhadap Keputusan Pembelian Furniture melalui Kriteria Utilitarian dan Hedonik (2007)
Pengaruh Biaya yang Di keluarkan Perusahaan Pembeli terhadap Hubungan yang terjalin Antara Perusahaan Perusahaan Pembeli dan Perusahaan Pemasok (2007)
Pengaruh Perbedaan Harga terhadap Persepsi Konsumen tentang Kualitas Mobil Toyota (2007)
Perbedaan Brand Equity Antara Hotel Bintang 5 dan Hotel Bintang 3 (2007)
Evaluasi Hubungan Orientasi Pasar dengan Tingkat Kepercayaan para Pedagang Perantara pada PT Alam Rimba Tanggerang (2007)
Hubungan Antara Persepsi Pemasok Terhadap Orientasi Pasar Perantara dengan Kepercayaan Komitmen (2007)
Analisa Keputusan Utama Program Periklanan Produk Pembersih SARI AYU Indonesia (2007)
Pengaruh Service Recovery Fairness pada Sony Ericson Certifield Service Center Roxy Mas lantai 3 Jakarta (2007)
Evaluasi Strategi Penelitian Periklanan Untuk Iklan Program D3 Akuntansi Perpajakan (2007)
PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP PRIVATE LABEL BRAND IMAGE PADA MATAHARII DEPARTEMENT STORE (2007)
PERSEPSI KONSUMEN DALAMMENUNJUNGI RESTORAN BERTEMA DI JAKARTA (2007)
PELAYANAN PURNA JUAL PADA PT.SANEX MITRA PERKASA (2007)
FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL CIPUTRA JAKARTA (2007)
-PELAYANAN PENJUALAN PERORANGAN PADA PT.RUDDLE POLLY CHEMICALS DI JAKARTA (2007)
-ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL MENTENG GROUP (2007)
PENGARUH ANTARA PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITY PADA R.S PERSAHABATAN (2007)
PELAKSANAAN CUSTOME RELATIONSHIPPADA PT. JAKARTA PRIMA CRANES DI JAKARTA (2007)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA DENGAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PT.ADHITAMA SATRIA PERSADA (2007)
HUBUNGAN ANTARA MANUAKTUR PRACTICIES DENGAN DISTRIBUTION INTENSITY YANG DI PENGARUHI RETAILER REQUIREMENT (2007)
HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN PADA PERTUNJUKAN DAGELANOKE (2007)
KEBIJAKAN PEMILIKAN MEDIA IKLAN PADA PT. ROMANCE FURNITURE DI JAKARTA (2007)
KUALITAS JASA PADA RUMAH SAKIT KANKER DHARMAIS (2007)
TAHAP-TAHAP MEMBANGUN MEREK B. 29 BUBUK DETERJEN PADA PT.SINAR ANTJOL (2007)
KUALITAS PRODUK KERAMIK LANTAI MEREK PRISMA PADA PT MULIA KERAMIK INDAH RAYA (2007)
PENGARUH CITRA RAYA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL IBIS THAMRIN DI JAKARTA (2007)
ANALISIS NORMATIVE RECOVERY EXPECTATIONS PERCEIVED RECOVERY PERORMANCE DAN RECOVERY DISCONIRMATION (2007)
PENGARUH TINGKAT KUNOVATIFAN PRODUK TERHADAP KUALITAS PRODUK BARU PADA MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (2007)
PELAKSANAN PENGIDENTIFIKASIAN PESAING PADA TOKO PONSEL ALFASYA CELLULAR (2007)
PELAKSANAAN IKLAN DALAM SINETRON SARAS 008 PADA SATELINDO (2007)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK NIAGA (2007)
PENGARUH KARAKTERISTIK KEPRIBADIAN TERHADAP ORIENTASI PELANGGAN DAN KINERJA KARYAWAN PADA TOKO GUNUNG AGUNG,Tbk (2007)
PELAKSANAAN LANGKAH- LANGKAH STRATEGI POSITIONING MESIN FOTO COPY CANON PADA PT SAMAFITRO DI JAKARTA (2007)
PROSES PELAKSANAAN PUBLIK RELATION DALAM PROGRAM JOINT PROMOTION PADA HOEL SARI PAN PACIFIC DI JAKARTA (2007)
PELAKSANAAN STRATEGI KOMPETISI PADA PT.CANVAS INDUSTRY INDONESIA (2007)
KEBIJAKAN KAMPANYE PERIKLANAN KATRU HALLO MELALUI MEDIA SELULER PT.TELKOMSEL (2007)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN PELAKSANAAN PONSEL SELLING PADA PT. ZURICH GROUP CABANG MELAWAI (2007)
PELAKSANAAN SERVICE RECOVERY FAIRNESS PADA PT PERDANA MAXXI INTERNATIONAL DI JAKARTA (2007)
PELAKSANAAN KEBERHASILAN USAHA BARU UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN PADA PT .ARDA GEMILANG (2007)
PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DAN PENGORBANAN KUALITAS DAN NILAI SEPATU ADIDAS TIPE ANTE LOPE TERHADAP STRATEGI HARGA NORMAL DAN HARGA DISKON (2007)
PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONSHIP PADA PT.TIKI JNE DI JAKARTA (2007)
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION PADA ON LINE STORE (2007)
PENGARUH PERSONAL INVOLEMENT TERHADAP RETATIONAL PESPONSE BEHAVIOR MELALUI PERCEIVED RELATIONSHIP BENEFITS (2007)
PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ANTARA NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM SERTA DAMPAK NYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN WORDOF MOUTH PADA BANK SYARIAH MANDIRI (2007)
PENGARUH INTERCTION QUALITY DAN CHARACTERISTIC SIMILARITY TERHADAP TRUST DAN CUSTOMER LOYALITY (2007)
KESETIAN KONSUMEN TERHADAP MEREK SANDAL/SEPATU PRETTY (2007)
PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK BAJAKAN (2007)
PENGARUH EMPOWERMEN TERHADAP SERVICE RECOVERY PERFORMANCE (2007)
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER DELIGHT TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUK KNOWLEDGE NOKIA (2007)
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI SWITCHNG COST (2008)
PENGARUH VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (2008)
PENGAUH WORK- ENVIRONMENT PECEPTION TERHADAP SERVICE RECOVERY PERFORMANCE PADA FRONT LINE EXPRESS (2008)
PENGARUH COSTUMER ORIENTATION O SERVICE EMPLOYE TERHADAP CUSTOMER SATISACTION COMMITMENT RETENTION PADA TRAVEL AVIA TOR KELAPA GADING (2008)


EmoticonEmoticon