Cara Mudah Membuat Daftar Pustaka Skripsi


DAFTAR PUSTAKA

Alma, Buchari, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Kedua,
                          Penerbit CV. Alfabets, Bandung, 1998  

Angiopora, Marius, Dasar – Dasar Pemasaran, Edisi I, Jilid I,  PT. Raja
                                 GrafIndo Persada, Jakarta, 1999     

Kotler Philip, Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, dan
                       Pengendalian), Terjemahan Drs. Jaka Wasana MSM, Institut
                       dan Pembinaan Manajemen, Jilid I, Edisi Kelima,  Erlangga,
                       Cetakan Ketujuh, Jakarta, 1996

Kotler Philip, Manajemen di Indonesia (Analisis, Perencanaan, Implementasi
                       dan Pengendalian), terjemahan A.B Suasnto, Buku Satu, Salemba  Empat, Jakarta, 2001

Lupiyoadi, Rambat, Manajemen Pemasaran Jasa (Te
ori dan Praktik), Edisi
                                 Pertama,  Salemba Empat, Jakarta, 2001

Porter, Michael. E, Strategi Bersaing (Teknik Menganalisa Industri dan Pesaing),
                                       terjemahan Agus Maulana,  Erlangga, Jakarta, 1992

Stanton, William. J, Prinsip Pemasaran, terjemahan Y. Lamarto, Jilid I, Edisi
                                 Ketujuh,  Erlangga, Jakarta, 1996.

Darmawi, Herman, Manjemen Asuransi. Edisi Pertama, cetakan I, Jakarta, Bumi AKsara, 2000
Swastha, Basu, Azas-azas Marketing, Edisi Ketiga, Cetakan Kedua, Jakarta, 1996.

Tjiptono, Fandy, Strategi Pemasaran, Edisi Kedua, ANDI, Yogyakarta, 1997



EmoticonEmoticon