DAFTAR PUSTAKA
Alma, Buchari, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Kedua,
Penerbit CV. Alfabets, Bandung , 1998
Angiopora, Marius, Dasar – Dasar Pemasaran, Edisi I, Jilid I, PT. Raja
GrafIndo Persada, Jakarta , 1999
Kotler Philip, Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, dan
Pengendalian), Terjemahan Drs. Jaka Wasana MSM, Institut
dan Pembinaan Manajemen, Jilid I, Edisi Kelima, Erlangga,
Cetakan Ketujuh, Jakarta , 1996
Kotler Philip, Manajemen di Indonesia (Analisis, Perencanaan, Implementasi
dan Pengendalian), terjemahan A.B Suasnto, Buku Satu, Salemba Empat, Jakarta , 2001
Lupiyoadi, Rambat, Manajemen Pemasaran Jasa (Te
ori dan Praktik), Edisi
Pertama, Salemba Empat, Jakarta , 2001
Porter, Michael. E, Strategi Bersaing (Teknik Menganalisa Industri dan Pesaing),
terjemahan Agus Maulana, Erlangga, Jakarta , 1992
Stanton, William. J, Prinsip Pemasaran, terjemahan Y. Lamarto, Jilid I, Edisi
Ketujuh, Erlangga, Jakarta , 1996.
Darmawi, Herman, Manjemen Asuransi. Edisi Pertama, cetakan I, Jakarta , Bumi AKsara, 2000
Swastha, Basu, Azas-azas Marketing, Edisi Ketiga, Cetakan Kedua, Jakarta , 1996.
Tjiptono, Fandy, Strategi Pemasaran, Edisi Kedua, ANDI, Yogyakarta , 1997
EmoticonEmoticon