tag:blogger.com,1999:blog-4594771330868504358.post5781487609628522243..comments2023-06-28T17:30:03.677+07:00Comments on Endy Blog: ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA (IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS) ATAS KUALITAS JASA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SARANA TRANSPORTASI BUSWAY TRANSJAKARTABlog Indonesiahttp://www.blogger.com/profile/03142764771898123240noreply@blogger.comBlogger1125tag:blogger.com,1999:blog-4594771330868504358.post-47967873711553511432013-04-01T17:17:14.470+07:002013-04-01T17:17:14.470+07:00dalam kasus kualitas layanan jasa, Kedua sumbu X d...dalam kasus kualitas layanan jasa, Kedua sumbu X dan Y biasanya diisikan tingkat persepsi dan tingkat kepentingan.Tapi ada juga yang mengisi sumbu X dan y dengan tingkat persepsi dan tingkat harapan. apakah opini yg kedua itu juga benar dalam pembuatan matrix important performance??? karena dalam penelitian kualitas layanan jasa biasanya yg diukur adalah tingkat harapan, tingkat kepentingan dan tingkat persepsi(kinerja). bagaimana yang hanya mengukur tingkat harapan dan tingkat persepsi. Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/09737205132390949487noreply@blogger.com