Berbagai Judul Proposal Dan Skripsi

  • Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Hero Supermarket Karawang Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (1998) - 9021
  • Keterlibatan Konsumen Dalam Memilih Rumah Sakit Untuk General Check-Up (2000) - 3076

  • Hubungan Orientasi Pasar PT. General Electric Lighting Indonesia Dengan Tingkat Kepercayaan Para Pedagang Perantara (2000) - 3020

  • Pelaksanaan Rancangan Media Komunikasi Eksternal Pada Mal Ciputra Jakarta (2001) - 4076
    Strategi Pemimpin Pasar Tabloid Olahraga Bola (2000) - 4020

  • Pelaksanaan Relationship Marketing Yang Dilakukan Oleh PT. ASDP (Persero) Kepada Pelanggan Jasa Angkutan Laut (2000) - 5023

  • Hubungan Antar Pembelian Produk Promosi Dengan Pembelian Produk Harga Biasa Pada Tingkat Individu Di Matahari Department Store Cabang Arion Plaza (2000) - 402037

  • Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Yang Dilakukan Oleh Perusahaan Hewlett Packard (2000) - 402023

  • Kebijakan Kualitas Produk Rumah Pada PT. Bumi Serpong Damai (2000) - 40200

  • Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Shampoo Pantene Pro-V (2000) - 5062

  • Persepsi Konsumen Terhadap Merek Perintis Dibandingkan Dengan Merek Pengikut (2001) - 5063

  • Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000) - 5065

  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada Ramayana Department Store (2000) - 5083

  • Strategi Pemimpin Pasar Coca-Cola Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (2001) - 6057

  • Analisa Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Rawat Inap Terhadap Tingkat pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pada RSUD Koja (2000) - 50201

  • Pelaksanaan Trust Based Relationship Pada Cafe Auto Mobil Lamborghini, Jakarta (2000) - 8071

  • Analisis Hubungan Antara Kepercayaan Terhadap Wiraniaga Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Seri Jaya Maju gemilang (2000) - 8075

  • Kebijakan Pengemasan Minyak Pelumas Mesran Super Di Pertamina (2000) - 9002

  • Pelaksanaan Keputusan Utama Pemasaran Internasional Pada PT. Adetex Dalam Memasarkan Produk Tekstil Ke Jepang (2000) - 9003

  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001) - 8076

  • Analisis Faktor-Faktor Yang Menggerakkan Konsumen Untuk Mengunjungi Situs Web Indosatnet Pada PT. Indosat Di jakarta (2000) - 8021

  • Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001) - 8024

  • Faktor-Faktor Yang Membangun Relationship Marketing Melalui Complain Handling Pada Auto 2000 Cabang Pluit (2000) - 8022

  • Pelaksanaan Public Relation Di Bank BNI (2000) - 6090

  • Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000) - 6091

  • Pelaksanaan Program Hubungan Masyarakat Pada PT. Hero Supermarket Tbk (2000) - 6093

  • Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Reparasi Dan Perawatan Mobil Impreza Di Jakarta (2000) - 6094

  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000) - 6095


  • Kebijakan Penetapan Harga Mebel Pada PT. Cepu Surya Indah Mandiri (2000) - 6019

  • Respon Konsumen Terhadap Iklan Jamu Adem Sari Di Media televisi (2000) - 7035

  • Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Sampoerna A Mild Sebagai Merek Perintis Dan Star Mild Sebagai Merek Pengikut (2000) - 7036

  • Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen terhadap Produk Motorola V Series 3688 PT. Tel Pressindo Nusantara Di Jakarta (2002) - 7068

  • Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002) - 9190

  • Evaluasi Langkah-Langkah Prospecting Pada PT. Sumi Indokabel Tbk Di Tanggerang (2002) - 9226

  • Upaya PT. Mabua Harley Davidson Tunggal Sentosa Dalam Manjalin Ikatan dengan Pelanggan (2000) - 9248

  • Pelaksanaan Pelayanan Pada Cathay Pasific Airways (2000) - 9269

  • Kebijakan Periklanan Produk Air Mineral Pada PT. Aqua Golden Mississippi (2000) - 9349

  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Produk Ponsel Nokia 5110 Pada PT. Nokia Mobile Phones Indonesia Di Jakarta (2001) - 9310

  • Kebijakan Penetapan Tarif Pada PT. PLN (Persero) (2001) - 9333

  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Trust Dan Commitment Pada Hubungan Pelanggan-Pelanggan Perusahaan Pada bengkel Mobil Peugeot PT Astra Jakarta (2000) - 9404

  • Kualitas Produk Splash Cologne Pucelle Pada PT. Mandom IndonesiaTbk (2000) - 9416

  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Dan Wiraniaga Pada PT. Telkomsel Cabang Bogor (2000) - 9450

  • Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002) - 9457

  • Kebijakan House Brand Pada Supermarket "X" (2002) - 9459

  • Karakteristik Produk Baru Yang Mendorong Tingkat Adopsi Konsumen Pada Telpon Genggam Terbaru Motorola (2000) - 9461

  • Konsekuensi Perilaku Klien Atas Kualitas Jasa Pada PT. Bhakti Investama Tbk (2001) - 9505

  • Efektifitas Penjualan Pada PT. Unibindo Pertiwi (2000) - 9516


  • Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001) - 9531

  • Analisa Bentuk-Bentuk Pelayanan Purna Jual Utama Sebagai Kunci Sukses Usaha PT. Wira Andrawina Megah (2001) - 9532

  • Pengaruh Pemberian Merek Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001) - 9588

  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Utama Pemasaran Internasional PT. Stand Jaya Putra Dalam memasarkan Produk Kulit Lembaran Ke Hongkong (2000) - 9005

  • Pelaksanaan Strategi Pemimpin Pasar Industri Jasa Titipan Kilat PT. Birotika Semesta (DHL) Di Jakarta (1998) - 9019

  • Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang PT. Ramada Express (2000) - 9261

  • Pelaksanaan Pemasaran Melalui Internet Pada PT. Usaha Mediantara Intranet (2000) - 9236

  • Pelaksanaan Pemasaran Langsung Melalui Internet Pada PT. Astra Internasional (2000) - 9064

  • Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001) - 9028

  • Pelaksanaan Periklanan Produk TV Di Media Cetak Oleh PT. National Panasonic Gobel (2000) 9067

  • Kecenderungan Perilaku Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan PO. Warga Baru (2000) - 9072

  • Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa retailindo Tbk (2000) - 9082

  • Peranan Kualitas Jasa, Pelayanan Dan Harga Dalam Menentukan kepuasan Pelanggan Restoran Kentucky Fried Chicken (2000) - 9083

  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Udang Beku Pada PT. Gureka Putra Mandiri, Jakarta (2000) - 9084

  • Strategi Penetapan Harga Jual Pada Jalur Internasional Di PT. Garuda Indonesia (2000) - 9085

  • Langkah-Langkah Pemasaran Langsung Melalui telepon Pada PT. Garuda Indonesia Jakarta (2001) - 9086

  • Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Daya Ingat Dan Tindakan Konsumen (2000) - 9091

  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Kartu Halo Keluarga Pada PT. Telkomsel (2002) - 9135

  • Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000) - 9155
  • Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Segar Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Sepatu Aero Sole Pada PT. Sepatu Bata Tbk Indonesia (2000)
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea And Body Lotion Di Jakarta (2000)
  • Penerapan Strategi Penentang Pasar Yang Dilakukan PT. HM Sampoerna (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Sirup Golden Valley Pada PT. Semesta Ampuh Jakarta (2000)
  • Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • penjualan pada PT unibindo Pertiwi (2000)-
  • Pengaruh penanganan complain terhadap trust dan commitment pada PT Rutan machinery company (2000)
  • Kebijakan Kemasan Gatsby Water Gloss Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Mie Instant Pop Mie Pada PT. Indofood Sukses Makmur (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Untuk Produk Jamu Celup Lokal Tea Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Etona Abadi (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • Pelaksanaan Strategi pelayanan Pada Restoran Sari Kuring Batu Ceper (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Pusri PPD Lampung (2000)
  • Kebijakan Distribusi Fisik Produk Emas Pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk Unit Pengolahan Dan Pemurnian Logam Mulia Di Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Minyak Goreng Dan Margarin Di PT. Inti Boga Sejahtera (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Lem Dextone Pada PT. Karya Lestari (2000)
  • Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Delika Tirta Prima Jakarta (2000)
  • Evaluasi Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Rumah Sakit St. Carolus (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • Pelaksanaan Strategi Kaizen Pada PT. Alfa Retailindo (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • Efektivitas Pelaksanaan Saluran Distribusi Beras Oleh Bulog (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada Perusahaan Percetakan PT. Pajar Inter Pratama Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Bhineka Karya Manunggal Jakarta (2000)
  • Pengaruh Nama Merek Favorable (Brand Favorable) Terhadap Persepsi Produk Oleh Konsumen (2000)
  • Pelaksanaan pemasaran Langsung Melalui Telepon Pada Citibank Di Jakarta (2000)
  • Desain Strategi Pensponsoran Dalam Meningkatkan Citra Produk Kosmetika Sari Ayu Pada PT. X Di Jakarta (2000)
  • Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)
  • Strategi Kemasan PO Powder Mbk Pada CV. Bahagia Jakarta (2001)
  • Strategi Nama Merek Pada Perusahaan Jasa Transportasi Kereta Api PT. Kereta Api (Persero) Dalam Rangka Membangun Kekuatan Merek (2001)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada Perusahaan Baso Sapi Sari Murni (2001)
  • Pelaksanaan Penetapan Posisi Produk Pada PT. X Di Bekasi (2001)
  • Kualitas Pelayanan Pada Restoran Akung Baso Sapi Asli Di Jakarta (2001)
  • Devaluasi Pelaksanaan Promosi Penjualan Permen Kopiko Pada PT. Mayora Indah Di Jakarta (2001)
  • Kemitraan asing sebagai strategi usaha dalam industri komponen otomotif (kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)
  • Kualitas Produk, Kepuasan Dan Kecenderungan Berprilaku Pada Mobil Toyota Kijang Di Jakarta (2001)
  • Le projet pineapple concentrate PT. JAU etude de cas Thyssen Krupp (Indonesie) (2001)
  • Pelaksanaan promosi penjualan pada PT Bumi Serpong Damai di Tanggerang (2001)
  • Pengaruh pemberian merek berbahasa asing terhadap persepsi konsumen pada produk minuman kesehatan BGS Jelly (2001)
  • Analisis kepuasan konsumen di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
  • bentuk- bentuk pelayanan purna jual utama sebagai kunci sukses usaha PT Wira Andra Wina , Medan (2001)
  • Brand Quality Produk obat sakit maag" PROMAG" pada PT Kalbe Farma (2002
  • Pelaksanaan Periklanan Produk Miyako Pada PT. Bangun Indo Tbk Di Jakarta (2002)
  • Pelaksanaan Program Perikalanan Produk Gaga Mie 100 Pada PT. Jakarana Taiya (2002)
  • Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi Ja-Bar (2002)
  • Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga (Dalam Kasus Tabloid BOLA) (2003)
  • Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)
  • Pengaruh sumber pesan terhadap persepsi konsumen dalam iklan rokok (2003)
  • Pengaruh karateristik franchise terhadap tingkat kepuasan franchise (2003)
  • Membangun ekuitas merek Sim Card Mentari pada PT Satelindo di Jakarta (2003)
  • Pelaksanaan customer relationship pada Hero Supermarket cabang Gatot Subroto (2003)
  • Pelaksanaan kualitas pelayana pada PT Bank X TBK di Jakarta Selatan (2003)
  • Kualitas pelayanan pada rumah makan ayam goring Toh Jonodi Jakarta selatan (2004)
  • Membangun komunitas merek pada mentari club (2004)
  • Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda di Jakarta (2004)
  • mutu buah Tbs plasma sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan petani pada PT Sumber Indah Perkasa, Lampung (2004)
  • Faktor- faktor yang membentuk kepercayaan dan komitmen dalam upaya menjalin hubungan antara pelanggan dengan perusahan bengkel mobil korea , jepang dan eropa di Jakarta (2004)
  • Pelaksanaan diferensasi kelayakan produk televisi Panasonic pada PT National Panasonic Gobel di Jakarta (2004)
  • Faktor- faktor yang mempengaruhi kualitas produk baru- (2004)
  • Loyalitas konsumen terhadap merek putrid pada PT Mustika Ratu,Tbk (2004)
  • Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan provider hand phone simpati (2004)
  • Pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada kendaraan merk Toyota (2004)
  • Faktor - faktor yang mendorong loyalitas merk telefon seluler Nokia (2004)
  • Pelaksanaan diferensiasi pelayanan produk televise Panasonic pada PT National Gobel di Jakarta (2004)

  • Kualitas Pelayanan Ritel Pada PT. Supermarket (2004)

  • Kualitas Produk Kertas Kadio SINAR DUNIA pada PT. Cakrawala Mega Indah (2004)

  • Pelaksanaan Service Recovery pada PT Perdana Maxx International di Jakarta (2004)

  • Pengaruh Tingkat Keinovativan Produk Terhadap Kualitas Produk Baru pada Mobil Toyota Kijang inova (2005)

  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Bank Niaga (2005)

  • Penaruh Citra dan Kepuasan TerhadapLoyalitas Pelanggan Pada Hotel IBIS Thamrin, Jakarta (2005)
  • Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)

  • Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
  • Pengaruh service Fancore terhadap Customer Satisfaction Trust Commitment, Negative word of mounth interaction Justice and Distribution Justice (2005)
  • Pengaruh lingkungan belanja terhadap perilaku belanja pada Factory Outlet di Kota Bogor (2005)
  • Pengaruh Generalized Personal Antecedent terhadap Attitude Toward Complaining (2006)
  • Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan emosional dan hubungan kepuasan emosional dengan loyalitas konsumen dan kualitas hubungan (2006)


EmoticonEmoticon