Google aku curiga padamu...Piss

Ceritanya kemarin sore aku baca Komentar Teman teman di Facebook, yang katanya Google lagi Update status....ehh salah maap Google lagi Update PageRank PR, trus aku iseng iseng aja juga cek blogku ini naik kelas atau malah turun kelas..langsung TKP dan apa yang terjadi ternyata blogku ini akhirnya naik kelas juga wkwkwkwk alhamdulilah.
Coba cek lagi ah jangan-jangan cuma bohongan klik..klik...eh bener to naik kelas, cek blog yang lain ah  ketik klik wow keren blogku yang lain juga naik kelas alhamdulillah lagi masih curiga mengulang lagi hahahahaa ternyata ndak bohong

Google Pagerank

Nah ini yang saya heran saya punya blog mobile dari wapka mobi yang tidak tidak pernah Update lgi, juga  Ikut ikutan tak cek PegeRenk wusssss masak dapat PR 7 Ya ampun Ngapusi Ora jane Google....jangan jangan ini cuma jebakan dari google atau Robot Google lagi ngantuk ???? mogo mugo google ora moco postingan iki wkwkwkwk
Google manurnuwun nggeh semua blogku naik kelas langsung keposisi yang cukup mengiurkan..aku janji wis ora nakal lagi haa
Sory postingannya amburadul karena posting dari Hp


EmoticonEmoticon