Tip Memelihara agar tidak terjadi kerutan wajah

orang tua Anda mungkin telah mengatakan kepada Anda bahwa itu tidak mungkin untuk membalikkan keriput, kecuali jika Anda pergi ke dokter bedah plastik dan telah facelift. Bahkan kemudian, ada senyawa alami yang bermanfaat untuk membalikkan keriput, tapi kebanyakan orang tidak menyadari dari mereka. Mereka "rahasia kecantikan". Berikut adalah beberapa dari mereka yang mengungkapkan rahasia
Tampil Cantik.Perempuan
telah dikenal selama ratusan tahun bahwa terlalu banyak sinar matahari akan membuat mereka terlihat lebih tua, lebih cepat. Pikirkan hari berlalu, ketika wanita membawa payung, ketika bahkan tidak hujan. Sebuah "sehat" tan menjadi populer di tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan, ketika banyak dari baby boomer masih remaja.
Karena itu, kita memiliki sebagian besar dari populasi yang tertarik pada bagaimana untuk membalikkan keriput. Dan, karena itu, ada ratusan perusahaan yang mengaku memiliki "" rahasia untuk membalikkan keriput. Orang-orang menghabiskan ribuan dolar setiap tahun pada krim bahwa perusahaan-perusahaan menghasilkan.
Tapi, sembilan kali dari sepuluh, mereka tidak puas.
Yang perlu Anda lakukan untuk melihat bahwa adalah membaca beberapa review krim kerut online. Wanita menghabiskan ratusan dolar pada satu produk. Hanya untuk menemukan bahwa itu tidak melakukan seperti yang diklaim, jika mereka beruntung. Jika mereka tidak begitu beruntung, mereka berakhir dengan reaksi merugikan yang mengirim mereka ke dokter kulit
.
Bila Anda melihat krim untuk membalikkan keriput yang menyandang label peringatan tentang kemerahan, gatal atau iritasi, jangan membelinya. Senyawa yang secara efektif akan membalikkan kerutan non-iritasi. Anda mungkin harus menghabiskan waktu membaca beberapa label. Tapi, Anda dapat menemukan krim yang aman dan efektif, hanya dengan sedikit usaha.
Bahan-bahan yang efektif untuk membalikkan keriput termasuk antioksidan koenzim Q10.
Ini telah ditunjukkan dalam uji klinis untuk memperbaiki kerusakan sinar matahari, mengurangi kerutan dan meningkatkan kadar air.
Kemudian, ekstrak rumput laut ada wakame. Itulah salah satu rahasia kecantikan bahwa perempuan menutup diri. Para peneliti telah menemukan bahwa aktivitas enzimatik yang menghambat memecah senyawa penting yang disebut asam hyaluronic. Jika Anda berpikir kulit sebagai dinding yang terdiri dari batu bata dan mortir, asam hialuronat adalah adukan semen. Ini memberikan kulit kekuatan dan, bersama dengan keratin dalam serat kolagen di epidermis dan dermis, bertanggung jawab untuk kekencangan kulit
Berikutnya, ada minyak alpukat, yang lain rahasia kecantikan kuno. Studi klinis telah menunjukkan bahwa hal itu meningkatkan jumlah kolagen dalam dermis. Jika kita ingin membalikkan keriput, kita perlu lebih banyak kolagen. Produksi biasanya melambat dengan usia.
Minyak Alpukat sangat kaya vitamin A dan E, seperti Shea butter. Kedua bahan pelembab juga sangat baik dan kedua telah terbukti manfaat vitamin untuk keriput membalikkan. Shea butter adalah rahasia lain yang telah lama terawat baik. Dalam sesedikit empat sampai enam minggu, secara harfiah dapat mengubah penampilan Anda.
Ada rahasia baru yang mengambil teknologi modern untuk menemukan. Keratin di kulit kita adalah sama dengan yang di wol domba. Ini keratin bioaktif telah terbukti untuk membantu mengurangi kerutan terbalik dalam waktu yang sangat singkat. Hanya ada beberapa produk yang mengandung, tapi mereka adalah yang paling efektif
.


EmoticonEmoticon