Manchester Gaya Hidup

Malam demi malam untuk mengingat Perjalanan ke Manchester oleh pelatih dan menari sepanjang malam di klub legendaris seperti Murni dan Sankey itu. Atau menjelajahi  kota, berpusat di sepanjang Canal Street, dekat dengan pusat, dan berguna bagi mereka yang memilih pelatih perjalanan ke Manchester. Dan tentu saja ada musik terkenal kota adegan, yang telah melahirkan nama-nama rumah tangga seperti Oasis dan The Smiths, dan terus untuk menyenangkan pengunjung dan lokal sama, setiap malam minggu. Tapi setelah Anda pergi tidur, dan berjuang melalui mabuk pagi berikutnya, Anda akan menemukan ada begitu banyak lagi untuk membuat Anda di Manchester
gaya hidup.
Lounge dalam gaya, makan dengan lahap
Kota ini memiliki dengungan kosmopolitan tak terbantahkan, dan budaya kafe hanya dapat disaingi oleh Paris dan Wina. Check out these lima lokasi atas:
Kunci Deansgate, di mana kereta api tua lengkungan rumah bar trendi dan kafe, yang sebagian besar memiliki tabel terbuka yang menghadap kanalRoti & Butter kafe, untuk grub jujur ??baik, murah dan sandwich mengisi dan rumah lezat dibuat kueCurry Mile - diperkirakan memiliki konsentrasi terbesar restoran Asia Selatan di luar benua itu.Pancho yang burrito, untuk makanan lezat dan otentik jalanan Meksiko di mudah-ke-lambung hargaSam Chop House - masakan Inggris klasik, disajikan dengan bir nyata dan daftar anggur yang sangat baik
Toko till you drop
Dalam dekade terakhir ini, Manchester telah benar-benar memperoleh status, dan pusat kota sekarang menawarkan membingungkan toko-toko, butik independen dari menawan Triwulan Utara untuk nama desainer besar.
Simpan uang pada tiket pelatih untuk melakukan perjalanan ke Manchester, dan kemudian menghabiskan di Chanel dan DKNY - atau mengambil tawar-menawar di Lowry Outlet Mall, dan menjadi iri teman-teman Anda.
Untuk sisa artikel ini silahkan ikuti link ini: Manchester Gaya Hidup


EmoticonEmoticon