Hadiah untuk Anak Pintar

Dengan ulang tahun atau acara khusus untuk hadiah datang, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan hadiah untuk anak yang akan meningkatkan aktivitas otak. Ada banyak mainan yang tidak benar-benar dimaksudkan untuk membuat anak itu berpikir untuk dirinya sendiri dan ini mungkin menghibur dan besar cari tetapi jika Anda benar-benar prihatin tentang perkembangan anak Anda harus berinvestasi dalam hadiah untuk anak-anak cerdas. Mereka pintar baik untuk anak dan untuk masa depan Anda bersama sebagai Anda akan melihat bahwa stimulasi proses berpikir pada usia dini juga meletakkan dasar untuk berpikir cerdas di masa depan. Berikut adalah beberapa ide hadiah untuk anak-anak yang bisa membuat perbedaan bahwa
!
Hal Pertama Pertama
Sesuatu
anak pintarpenting untuk memahami tentang hadiah cerdas untuk anak-anak adalah bahwa mereka sering meminta Anda berpartisipasi dalam bermain di tingkat tertentu dan ini adalah hal yang besar untuk tahu.
Bahkan, jika Anda dapat memastikan untuk terlibat dalam belajar anak Anda setidaknya sekali sehari, Anda akan membentuk hubungan yang lebih baik dan juga melihat bahwa perkembangan dan belajar meningkatkan. Hal ini hanya karena anak-anak senang berada dengan orang tua dan orang dewasa dan merasa bahwa mereka penting dan dicintai. Jika hanya untuk alasan ini, itu adalah investasi yang benar untuk mendapatkan mainan cerdas sebagai hadiah untuk anak Anda.
Membangun Masa Depan Smarts
Bangunan blok
adalah mainan cerdas dan terutama bila Anda mendapatkan berbagai bentuk dan warna. Anak-anak senang untuk membangun dan struktur permainan dengan blok bangunan dan ini juga merupakan permainan di mana Anda dapat berpartisipasi. Luangkan waktu Anda dan duduk di lantai dengan anak-anak Anda. Mulai membangun sesuatu dan membiarkan anak-anak mengambil alih dan memutuskan apakah akan jalan ke dapur, sebuah menara dengan plafon atau tempat parkir untuk semua mobil mainan yang Anda berikan kepada mereka sebagai hadiah selama beberapa tahun terakhir! Jika Anda lagian di thread berpikir cerdas dan terlibat, maka mengapa tidak mendapatkan yang ramah lingkungan blok bangunan?! Tidak seperti dibungkus besar dan hadiah persegi untuk <- Nextpage -!> Anak
!
Catur adalah permainan Cerdas
Apakah Anda memimpikan
melihat anak-anak bermain catur Anda? Catur adalah permainan besar untuk logika dan pemikiran strategis dan bahkan jika Anda bukan penggemar catur besar Anda pasti bisa melihat bagaimana permainan ini akan membantu perkembangan anak-anak Anda. Mulai awal dan menempatkan anak-anak di kursus catur. Harus ada satu di kota Anda. Anda akan segera melihat apakah mereka seperti permainan dan jika mereka lakukan mereka mungkin bisa mengajarkan Anda beberapa pemikiran yang konstruktif! Dapatkan sebuah buku yang mengajarkan catur kepada anak-anak dalam cara yang menyenangkan. Mulai membaca bersama dan bermain dengan cara Anda dengan kemampuan pemikiran baru. Ini akan menjadi hadiah yang indah untuk anak cerdas sehingga mempertimbangkan untuk mendapatkan satu salinan untuk sepupu serta .


EmoticonEmoticon