Tips Cara Mendapatkan Nomer Handphone Cewek

Tips cara mendapatkan nomer handphone cewek. Kadang saat kita lagi di jalan atau di suatu tempat pasti sering berjumpa dengan banyak orang, mulai dari cewek atau cowok. Dan buat kamu para cowok, kali ini gue mau ngasih tips saat di dekatnya ada seseorang cewek dan kamu pengen kenalan sampai mendapatkan nomer handphone'nya.

Berikut 4 tips cara mendapatkan nomer handphone cewek saat berkenalan :

1. Jangan terlalu cepat minta nomor hape

Berkenalan pada jaman sekarang memiliki resiko buat cewe. Banyak dari mereka memikirkan keamanan masing-2 ketika bertemu orang baru.

Kalo baru kenalan kamu langsung minta nomor hape'nya, pastinya kamu udah bikin situasi yang nggak nyaman buat si cewe'nya. Dia juga pasti mikir-2 lah buat ngasih nomer hape'nya ke kamu, walaupun dia terlihat tertarik sama kamu dan kadang juga pengin tau lebih jauh tentang kamu, tapi cewe suka "Jaim" gitu dan juga buat keamana dia. [masa baru kenalan langsung minta nomor telepon sih..] Kamu ngobrol-2 dulu lah.

2. Spontanitas

Kamu bisa bawa pulpen dan kertas buat nulis nomor hape'nya, atau kamu tulis nomor telepon kamu trus kasih ke dia. Tapi jangan ngasih nomor telepon kamu dulu sebelum minta nomor telpon dia. Karna dia akan berpikir kalo kamu sering melakukan hal seperti ini ke setiap cewe yang baru kamu kenal. Jangan juga ngeluarin notes kecil atau buku telepon yang telah berisi nomor telepon.

Kalo mau mencatat nomor telepon, cobalah dengan ngambil barang secara spontan yang ada di sekitar kamu, seperti serbet, tissue, atau kertas. Jadi akan tercipta kesan bahwa kamu benar-2 niat minta nomor telepon'nya. [ya iyalaah, kalo gak niat ngapain ribet-2 minta nomor telepon..]

3. Berikan alamat email

Kasih alamat email kamu, sebagai pengganti nomor telepon. Mungkin email kurang nyaman buat kamu, tapi bisa jadi penghubung yang baik buat berkomunikasi dengan dia. Apalagi sekarang lagi jamannya Facebook'an.

Banyak cewe suka mengeksplorasi pemikiran dan sifat-2 yang ada pada diri cowo sebelum memulai untuk kencan, atau sekedar minum kopi bareng. Sedikit perkenalan dan pembicaraan ringan mungkin bisa memberikan pandangan yang baik untuknya dan membuatnya berani melanjutkan hubungan selangkah lebih jauh.

4. Kasih alasan

Kasih alasan kenapa kamu minta nomor teleponnya. Alasan yang disebutkan tentunya yang masuk akal dan nggak bikin dia ngejauhin kamu. Ciptakan kesan yang baik pada diri kamu biar dia bersedia dan nggak ragu-2 ngasih nomor hape'nya.

Kamu juga bisa nawarin bantuan kalo dia butuh sesuatu. [ so' care gitu lah.. ] Itu akan lebih berarti ketimbang ngajak dia keluar cuma buat nongkrong.

Dengan mengikuti tips cara mendapatkan nomer handphone cewek di atas, semoga kamu bisa ngedapetin nomor telepon cewe kenalan baru kamu, trus berlanjut ke tahap berikutnya deh..

Sumber : ijolumoet.info

2 komentar

Anonymous delete 8/18/2016

bunga D148EE1B


Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
dalam website
Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
langsung dengan CS handal.
MInimal Deposit 20rb
Minimal Witdraw 20rb

BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
WA : (+85587480626)
LINE : DOMINO206
IG : domino_206


Link Alternatif
- domino206.net
- dominopelangi.net
- pelangidomino.com

Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
Domino99|Poker|Bandarsakong|

$$$$ DOMINO206.NET $$$$
#Poker
#AduQ
#BandarPoker
#BandarQ
#CapsaSusun
#Domino99
#Sakong
#Bandar66
#DPMinim
#WDBesar


EmoticonEmoticon