Gaya Hidup Sehat

Apa yang dimaksud dengan Gaya Hidup Sehat? Menurut sebuah studi oleh Michigan State University, gaya hidup sehat didefinisikan oleh empat kriteria dasar:

* Tidak merokok
* Holding berat badan turun
* Makan Sehat
* Berolahraga

Dari 153.000 responden, hanya 3% berpartisipasi dalam keempat dari apa yang disebut karakteristik gaya hidup sehat.
Gaya Hidup Sehat
"Kami memiliki jutaan orang saat ini menjalani kehidupan dewasa terkemuka gaya hidup sehat dan sistem medis yang dapat mengobati penyakit dan menjaga Anda hidup lebih lama daripada sebelumnya," kata Mathew Reeves, seorang Michigan State University epidemiologi. "Jika kita tidak mengubah ini di sekitar, biaya untuk masyarakat yang akan melumpuhkan."

Apa yang bisa dilakukan untuk membantu orang berubah?
Semua orang berbicara tentang pencapaian, tapi kebanyakan orang punya banyak alasan untuk mengapa mereka tidak bisa, tidak akan, atau tidak ingin mengubah status mereka saat ini.

Orang-orang membuat alasan paling umum untuk tidak mencoba untuk memiliki gaya hidup sehat adalah "kurangnya waktu" Apakah Anda pernah berkata kepada diri sendiri, "Oh, aku lelah, aku tidak punya waktu untuk latihan" atau ". Aku tidak merasa seperti memasak makan malam, mari kita hanya mendapatkan beberapa makanan cepat saji.


EmoticonEmoticon