Tips Kecantikan Rambut

Tips Kecantikan Rambut: Seperti badan dan wajah kita, Kecantikan serta kesehatan Rambut juga perlu kt rawat dengan baik. Tips Gizi yang bagus adalah cara yang paling efektif untuk mendapatkan kecantikan rambut yg indah. Rambut yang sehat merupakan cerminan tubuh yang sehat, sehingga seperti dua untuk harga satu. Sama seperti tubuh Anda, rambut Anda perlu diet, bergizi seimbang agar tetap sehat. Jadi ikuti tips resep untuk rambut sehat.

Tips Kecantikan RambutKelembaban membuat rambut lentur, jadi pastikan Anda mendapatkan banyak cairan. Titik kuncinya adalah TIDAK untuk menunggu sampai Anda haus. Jika Anda haus, itu berarti tubuh Anda telah kehilangan air lebih banyak daripada seharusnya, dan itu mendesak Anda untuk mengisi tangki. Air tidak hanya air pada tubuh Anda, tetapi membantu menjaga rambut Anda halus dan mengkilap. Idealnya, Anda harus minum antara delapan dan sepuluh gelas air sehari.

Protein merupakan pondasi bangunan rambut, jadi diet untuk rambut sehat mengandung banyak sekali protein! Protein akan memberikan batang rambut Anda lebih kuat, dan akan mengurangi kemungkinan kerusakan kecantikan rambut anda. Anda bisa mendapatkan protein dari makanan seperti ikan, daging, susu, keju dan sereal.


EmoticonEmoticon