Dell Streak Tablet Harga - Sebuah Tablet Android

Streak Dell telah akhirnya tiba di dunia nyata, setelah berbulan-bulan pertanyaan dan dimulai beberapa palsu. Secara teknis tablet Android pertama dari pembuat DESKTOP besar, namun itu sebenarnya jauh lebih mirip dengan ponsel pintar Android daripada saingan biasa untuk Apple iPad. Cari tahu positif dan negatif dari Streak dan apakah TechRepublic sangat mungkin merekomendasikan atau tidak.
Telepon Tablethardware Padat - Streak yang ramping serta cahaya, tapi pasti juga terasa cukup besar untuk membuat sebuah kesan. Tidak ada harga rendah atau mungkin tipis tentang hal ini. Positioning dalam 2 tangan dan membalik-balik menu dan situs Web, mengetik email, membaca dokumen tertulis, dan menonton klip video semua merasa menarik alami. Ketika datang ke prosesor, layar, MEMORY, kamera, dan spesifikasi perangkat keras komputer lainnya, Streak sesuai dengan spesifikasi minimum yang kita harapkan, namun tidak melampaui apa pun yang Anda akan menemukan di Google android nilai tertinggi smartphone di pasar
.
Expanded di layar keyboard - Android pintar UI add-on yang Dell telah dibangun untuk Streak adalah custom dibuat di layar keyboard yang telah diperpanjang dari 30-35 kunci standar untuk model 49-kunci (dalam modus lansekap) yang juga mencakup tombol angka dan biasanya mengambil keuntungan dari kelebihan ruang yang diberikan oleh tampilan layar 5 inci.
Ini tidak cukup spesifik seperti Firefox layar keyboard EVO HTC (yang hanya memanfaatkan ruang tambahan untuk tombol yang lebih besar) meskipun jumlah pad di Streak sangat membantu dan membuat sistem entri data yang kuat.
ekosistem Android - Alasan mengapa orang telah melihat ke depan untuk sebuah tablet Android untuk bersaing dengan iPad adalah karena ekosistem Android adalah segala sesuatu yang ekosistem Apple tidak - terbuka, custom-made, serta gratis untuk tinkerers untuk percobaan pada.
Itu terlalu buruk sehingga Streak diangkut dengan versi lama dari OPERASIONAL <- Nextpage -> SISTEM.
kinerja tidak konsisten - Untuk perangkat menjalankan 1 GHz Snapdragon, Streak terasa lambat di kali. Ini bukan bahwa itu konsisten lambat. Beberapa tugas yang instan dan lebih cepat sebagai lawan HTC EVO atau Nexus One, tapi kemudian navigasi beberapa menu dan membuka beberapa aplikasi akan memakan waktu lebih lama untuk memuat dari yang seharusnya, dan lebih lama daripada alternatif perangkat Android serupa.
Overpriced - Pada 0 (dengan kontrak nirkabel 2-tahun), Streak adalah 0 lebih mahal daripada perangkat seperti EVO, X Droid, serta Samsung Galaxy S, namun itu hanya keuntungan lebih dari orang-orang perangkat adalah besar layar. Ketika Anda faktor dalam bahwa itu kurang portable dibandingkan dengan perangkat tersebut, menjalankan sebuah OS yang lebih tua, dan tidak memiliki akses ke banyak aplikasi terbaru, sulit untuk membuat kasus untuk Streak
.
Bottom line:
Tablet Dell Streak memiliki sistem operasi usang, sebuah tag harga mahal dan berjalan pada prosesor yang efisien tetapi lambat. Jika Anda ingin memilih antara Streak Dell dan smartphone rekomendasi kami adalah bahwa Anda lebih memilih smartphone selama Streak
.


EmoticonEmoticon