Trik Curang Pokémon GO Beserta Video Tutorial

Bosan jalan jalan bermain Game Pokémon GO ini ada cara curang dalam bermain Pokémon GO patut di coba dengan tutorial video Tak peduli secanggih apapun game yang ada, trik curang untuk memainkan atau memenangkan game tersebut pasti ada. Seiring dengan hebohnya Pokemon Go selama seminggu terakhir, sejumlah penggemar Pokemon 'senior' yang sejak lama telah berkecimpung di dunia berburu monster lewat berbagai macam game kini membagikan berbagai macam tips untuk memainkannya.

Trik Curang Pokémon GO Beserta Video Tutorial
Pokemon GO in Bluestacks on PC

Pertama-tama, seorang pengguna YouTube bernama Travis D menjelaskan bagaimana cara memainkan game Pokemon Go via komputer desktop. Jangan langsung berpikir bahwa cara ini bakal memaksa Anda menggotong PC dan monitor kemana-mana sambil mengarahkan webcam; Travis mengatakan bahwa Anda cukup menginstall aplikasi emulator ponsel Android yaitu BlueStack, lalu menjalankan rooting ponsel virtual tersebut guna menginstall aplikasi untuk menyamarkan lokasi GPS.


Gabungan aplikasi bakal membuat Anda bisa mengoperasikan game dan berburu monster seperti layaknya Pokemon Go di Android dan iOS, tanpa harus keluar kamar atau rumah sama sekali. Sebelum terburu mencobanya, perlu dicatat bahwa cara ini juga agak melelahkan karena Anda harus rutin berpindah aplikasi cuma untuk mengganti lokasi GPS, dan hal ini berpotensi menyebabkan game mengalami crash.

Cara curang lainnya juga sempat dibahas oleh Twitch awal minggu ini; dijuluki sebagai Pokémon Go Cheat Tool, cara ini mengharuskan pengguna mengunduh file APK versi Android yang sudah dimodifikasi guna memungkinkan pengguna memindah lokasi GPS sesuka hati. Mirip seperti cara curang memainkan Pokemon Go lewat PC, cara ini juga memungkinkan pengguna menangkap monster tanpa harus meninggalkan kursi atau kasur, termasuk mengumpulkan item-item unik dan meningkatkan level monster tanpa harus bersusah payah maupun melakukan pembelian dalam aplikasi.

Cara ini telah dilarang dan tertulis dalam sayarat & ketentuan game, jadi pengguna yang ketahuan memanfaatkannya bakal tak bisa menangkap monster, mengumpulkan item atau melakukan pertarungan di gym. Namun sayang hukuman ini cuma berlaku selama beberapa jam saja, jadi para pengguna yang curang sama sekali tak kapok untuk mengulanginya.

Selain kedua cara tadi, para pengguna lama juga membagikan trik mudah untuk mempercepat Anda menetaskan telur. Jika mengikuti cara konvensional, Anda harus berjalan sampai jarak tertentu untuk bisa menetaskannya. Game ini juga dilengkapi sistem pencegahan canggih yang akan langsung membatasi perjalanan dengan tingkat kecepatan tertentu agar pengguna tidak mengendarai mobil atau sepeda motor untuk menempuh jarak minimal demi menetaskan telur.

Nah, untuk mengatasi batasan ini, Anda bisa mengikat ponsel Anda ke turntable, roda sepeda biasa, juga kipas angin agar avatar di ponsel terus bergerak secara melingkar dan akhirnya mempersingkat waktu penetasan telur (*tentunya dengan pengaman ekstra agar ponsel tak jatuh). Ada juga pengguna yang mengikat ponselnya ke atas kereta api mainan yang melaju di atas jalur kereta, juga untuk mempercepat jarak yang ditempuh oleh avatar.

jika Trik Cara Curang Pokémon GO dengan menggunakan Bluestacks on PC hohon laporannya di komentar karena akan saya update cara curang bermain Pokemon Go

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon