Ponsel Kecil Micromax android

Nokia AndroidPonsel ini kecil yang lucu adalah Micromax baru ponsel Android dan Android pertama OS dari rumah Micromax. Sebuah desain yang sangat unik yang membuatnya berbeda dari kerumunan. Mobile telah diberi bentuk yang sangat berbeda dan menarik dan merupakan ponsel layar sentuh. Menawarkan resolusi besar bersama dengan melihat besar dan navigasi yang mudah. Android ini Micromax adalah perangkat user friendly, yang membuatnya lebih menarik bagi pembeli dan karena itu menjual seperti kue panas. Ini ponsel bar menampilkan resolusi 320 x 240 dan 62K warna x. Layar 2,8 inci cukup besar bagi Anda untuk membaca pesan dan jenis teks. Pilihan warna yang Anda akan memiliki adalah hanya hitam dan dilengkapi dengan 59,2 x 14 x 106,8 mm. berat bersama dengan baterai standar 105 gram, yang berarti ini adalah ponsel ringan yang dapat dengan mudah tergelincir dalam saku baju atau kopling.
Ponsel ini Micromax adalah satu yang sempurna untuk orang biasa.
Jika Anda ingin memiliki sebuah Smartphone, kemudian pergi ke depan dan membeli untuk diri sendiri sebagai Micromax Andro A60 akan terkesan Anda dengan fitur-fitur canggih. Lebih menarik adalah kenyataan bahwa A60 tidak akan bahkan membakar saku Anda. Kekuatan dari sistem Android dapat membantu Anda mengakses Anda untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dan pengalaman multi-tasking yang besar pada Andro. Ini bagus untuk mereka yang memiliki bisnis yang luas. Browsing web juga memainkan bagian penting bagi para profesional yang selalu bergerak.
Andro A60 dilengkapi dengan kamera 3,2 MP yang mengesankan menangkap gambar sempurna dari orang yang Anda cintai seperti seorang fotografer profesional. Kamera auto fokus memberi Anda gambar yang sangat baik dan menyimpan semua momen spesial Anda dalam memori 150 MB internal dan dapat menyimpan lebih dalam memori diperpanjang dari 32 GB melalui microSD.
Mentransfer data dan berbagi dengan teman-teman Anda dari rekan-rekan sekarang menyenangkan dan mudah. Chatting dengan keluarga atau teman-teman adalah sangat halus dan cepat yang disediakan oleh dukungan dari interface seperti Bluetooth dan Wi-Fi  konektivitas.
Harga Micromax Android adalah Rs. Dan sorak-sorai sekitar 5.684 Anda jika Anda memiliki hari yang buruk dengan pemutar MP3 inbuilt dan radio FM. Fitur-fitur multimedia yang menghasilkan kejelasan akhir dan kegaringan dalam suara. Muncul dengan baterai Lithium ion dengan 1280 mAh dan memberikan waktu bicara 4 jam. Hal ini juga dilengkapi sarat dengan semua fitur yang diperlukan yang lain juga.


EmoticonEmoticon