Yahoo akan Hapus Sejumlah Fitur Unggulan

Saat ini penggemar Yahoo sudah tidak bisa dihitung lagi banayaknya, dari yang memanfaatkan fitur email hingga fitur messenger.
Sebagai situs yang bisa disebut pelopor messenger hingga saat ini, tidak heran jika pengguna Yahoo Messenger makin hari semakin bertambah.
Yahoo akan Hapus Sejumlah Fitur Unggulan
Sayangnya, beberapa fitur unggulan dari Yahoo akan dihapus sebentar lagi, yang nantinya akan mengurangi kenikmatan sinkronasi chatting dengan beberapa akun. Adapun fitur yang dihapus adalah kemampuan Yahoo Messenger yang dapat terhubung dengan Windows Live, Yahoo Voice Phone, Video Vonferencing dan Group Messaging.
Yahoo Messenger akan menutup Messenger Public Chat Room pada tanggal 14 Desember mendatang. Dengan begitu, bagi kamu yang terhubung dengan teman di Windows Live, namanya akan tetap muncul namun tidak mungkin lagi melakukan chat dengan mereka per tanggal yang disebutkan di atas. Sedangkan, Yahoo Voice Phone akan ditutup pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang.
Hingga saat ini memang tidak diperoleh alasan yang pasti mengenai dihapusnya fitur-fitur tersebut. Selain menjadi kabar buruk bagi pecinta Yahoo Messenger, keputusan ini tentu saja menjadi cobaan berat bagi Marissa Mayer yang baru saja didapuk menjadi CEO Yahoo. Menurut kalian, apakah ini benar-benar akan mengganggu kenikmatan YM-an nantinya?


EmoticonEmoticon