Motorola Defy: Melindungi Diri Smartphone

Motorola SmartphoneMotorola telah memproduksi handset yang memiliki orang terpesona dengan teknologi dan gaya. Perusahaan selalu memiliki keunggulan atas para pesaingnya dalam hal terlihat berkelas dan fitur. Dengan tren terbaru di segmen smartphone, ponsel motorola belum lagi dibawa ke gambar smartphone yang sangat kuat yang dianggap cukup kasar untuk digunakan dalam kondisi apapun. Motorola Defy adalah salah satu handset seperti yang Anda akan pernah melihat atau terbayangkan sebelumnya. Ini adalah handset, perusahaan yang mengklaim tahan air, tahan debu dan bahkan tahan terhadap goresan
.
Fitur tahan gores telah disediakan ke ponsel dengan bantuan Gorilla Glass yang melindungi layar sentuh 3.7 kapasitif dan memberikan tampilan mengkilap lagi.
casing karet adalah pelindung telepon terhadap air dan debu. Perusahaan mengklaim bahwa Anda dapat meninggalkan handset dicelupkan dalam air selama 10 menit dan sampai 10 meter tanpa menyebabkan cedera apapun untuk telepon. Bahkan USB dan port headphone dilindungi oleh sumbat karet. Motorola Defy bekerja pada sistem operasi Android v2.1 yang didukung oleh prosesor Cortex-A8 800 MHz. Gadget ini mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.
Ponsel ini memiliki pilihan konektivitas yang baik dengan fitur 3G dan HSDPA, yang memberikan kecepatan transfer data hingga 7,2 Mbps. Mengenai penggunaan bisnis, ponsel ini dilengkapi dengan built in Document viewer / editor. Bagi orang yang suka fotografi, akan senang dengan kamera 5 MP yang memamerkan telepon.
Dengan fitur seperti autofocus dan LED flash, juga fitur pilihan menstabilkan Geo-tagging dan gambar. Dalam menentang motorola transaksi, Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik oleh perusahaan yang berbeda. Beberapa perusahaan dalam kesepakatan kontrak yang menawarkan hadiah elektronik dengan high end handset. Dalam transaksi Motorola Defy O2, Anda mendapatkan sewa baris murah dengan insentif beberapa telepon seperti waktu bicara gratis, teks gratis, browsing internet gratis dll


EmoticonEmoticon