Motorola Rilis Smartphone Android Baru Atrix

Motorola Smartphone

 Looking forward untuk membeli Smartphone baru? Saya yakin Anda telah mempertimbangkan Android. Setiap merek ponsel datang dengan handset dari platform android hari ini. Alasannya: popularitas aplikasi yang ditawarkan oleh pasar android. Jadilah itu yang dibayar atau yang gratis semua aplikasi dari pasar android yang ditemukan sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan layanan 3G yang tersedia di sebagian besar negara, AS diikat sendiri untuk perjalanan ke depan tingkat-4G. Ini generasi berikutnya yang lebih baik menjanjikan kecepatan download dan upload hingga 6Mbps-thats hampir 3 kali kecepatan 3G saat ini. Tapi untuk mengambil keuntungan dari lalu lintas data yang tinggi mondar-mandir, Anda membutuhkan telepon, Smartphone yang dapat mengambil jenis penggunaan. Motorola baru ATRIX 4G memimpin pak. Diresmikan pada konferensi pers, ATRIX berjalan pada Android 2.2 Froyo OS, menawarkan layar 4-inci QHD dan didukung oleh prosesor 1GHz besar digabungkan dengan RAM 1GB mengerikan.

ATRIX menjadi top-of-the-line dari Motorola Smartphone, telah dikemas dengan perangkat keras yang menakjubkan. Layar 4-inci QHD mendukung resolusi 960x540 piksel dengan 24-bit warna grafis. Bukan untuk melupakan HSPA + (4G) chip radio untuk download lebih cepat.

Didukung oleh prosesor NVIDIA Tegra 2 SoC dual core 1GHz dan RAM 1GB yang sangat besar, menggunakan Android 2.2 Froyo ditambah dengan UI MOTOBLUR adalah angin pada bayi ini. Dengan memori onboard 16GB (yang dapat lebih diperluas dengan 32GB melalui kartu memori), Anda pasti wont resah untuk ruang disk segera. Juga telepon dapat dihubungkan ke notebook menggunakan dermaga langsing laptop untuk membuat yang terbaik dari HDMI. Dermaga super tipis, dijuluki "mesin" juga memiliki dek HD media untuk membuat sebagian besar kekuatan pemrosesan telepon.

Di depan kamera, ATRIX memiliki 2 kamera-kamera 5MP dengan LED flash mampu merekam video HD 720p di belakang dan depan menghadap kamera VGA untuk panggilan video. Juga diharapkan adalah pengalaman web yang baik browsing dari <- Nextpage -!>. Kit web browser standar dan dari full HTML browser yang mendukung Firefix ketika digabungkan ke laptop
Dirasa sudah cukup? Masih ada lagi. Mesin ini mendukung Flash Player 10.1 dengan Wi-Fi (802.11 b / g / n), Bluetooth 2.1 + EDR dan menarik daya dari baterai lithium 1930 mAh sel besar yang menawarkan hingga 9hours waktu bicara.

Jadi, apa yang kita pikirkan bayi ini? Nah apa yang Anda harapkan ketika Anda memiliki ponsel 4G dengan dual inti NVIDIA prosesor 1GHz, RAM 1GB, HSPA + chip radio, 4-in QHD 960x540 pixel 24-bit warna layar grafis, 16GB pada papan memori, kamera 5MP yang mampu merekam video HD, Wi-Fi, Bluetooth dan menggunakan Android 2.2 Froyo dengan UI MOTOBLUR? Kami hanya memiliki satu kata untuk itu-A Pemenang. Smartphone berharap ini akan diluncurkan pada akhir kuartal pertama tahun ini, percaya kita, kita mengatakan itu-ini adalah satu heck dari sebuah mesin.


EmoticonEmoticon