Jalankan Aplikasi Windows dari Ponsel Android Anda atau Tablet

Telepon TabletKemajuan pesat dalam teknologi Smartphone telah merevolusi tempat kerja, baik di dalam dan di luar kantor. Pada konferensi dan membutuhkan file dari komputer kantor Anda? Sampai saat ini, pekerja berada di bawah belas kasihan seseorang mencetak file itu dan kemudian fax hard copy kepada mereka. Atau, jika mereka memiliki akses ke PC mereka bisa mendapatkan ke desktop melalui Citrix (GoToMyPC) dan LogMeIn, yang telah memberikan kemampuan ini selama bertahun-tahun. Sekarang, ada alternatif di telapak tangan Anda: ponsel Anda. Cukup menekan sebuah aplikasi pada Android memberikan pekerja jarak jauh akses ke seluruh desktop mereka dan file
.
kenyamanan menggunakan Smartphone untuk bisnis adalah bahwa pekerja dapat melihat dan mengatur hampir semua yang ada di Android selama rumah atau komputer kantor login dan perangkat lunak telah diinstal pendamping. Setelah kedua aplikasi di-download pada perangkat masing-masing, pekerja dapat, mengakses fitur seperti Adobe Photoshop untuk menunjukkan klien desain logo atau brosur atau bahkan membuat mengedit Word doc melalui telepon.
Dan, manfaat tidak berhenti di situ. Selain memiliki kapan tak terbatas, di mana saja akses ke PC atau Mac, Smartphone Android dapat:
• Akses seluruh komputer dengan video penuh dan mendukung audio
• Gunakan Web browser yang lebih disukai dengan Flash dan semua bookmark disimpan
• game PC Menonton film atau bermain
• Menghubungkan ke beberapa komputer dengan aplikasi yang sama
• Berinteraksi dengan aplikasi komputer dengan menggunakan kontrol sentuh intuitif
Mobilitas Tanpa Khawatir
Dengan proliferasi data baru dan layanan end-user dikemas dan perangkat seperti virtualisasi, awan dan akses remote, ada, dimengerti, kekhawatiran tentang keamanan.
Penyedia layanan yang menawarkan awan, virtualisasi, dan teknologi akses remote berada di bawah tekanan yang meningkat untuk memastikan bahwa mereka memiliki arsitektur jaringan, sistem dan kebijakan yang kuat di tempat untuk melindungi terhadap hacking, pelanggaran, dan malware. Apakah <- Nextpage -> pengguna akses jarak jauh melalui Smartphone Android mereka, LAN atau jaringan nirkabel perusahaan, tantangannya adalah sama: jaminan keamanan. Perusahaan menawarkan aplikasi akses remote menyadari bahwa bahwa mereka tidak hanya harus menyikapi produktivitas, tetapi juga melindungi aplikasi sementara memungkinkan akses yang aman. Akibatnya, aplikasi telepon untuk akses jarak jauh memiliki fitur yang menangani keamanan SSL (TLS) dan dukungan Tingkat Jaringan Otentikasi.
Smartphone ini memiliki beberapa keuntungan tambahan ketika menggunakan remote desktop. Keamanan data lebih tinggi karena data berada di atas awan dan bukan Smartphone aktual, mengurangi risiko kehilangan atau mengorbankan data. Juga, dalam pengaturan remote atau awan, server akhirnya melakukan pekerjaan, yang memungkinkan pekerja untuk memiliki aplikasi telepon yang akan terlalu memberatkan untuk CPU Smartphone. Pekerja jarak jauh juga dapat menggunakan pilihan proses bisnis mereka tanpa merombak sistem saat ini, membuat perjalanan bisnis lebih cepat dan lebih mudah. ??
Menghubungkan dengan Masa Depan
Dengan pergeseran pertumbuhan menggunakan perangkat portabel sebagai perangkat utama dalam komputasi perusahaan, pengguna akhir akan menuntut lebih banyak aplikasi yang memungkinkan akses remote dari perangkat mobile mereka, terutama ponsel mereka. Untuk mendukung tren ini berkembang, perusahaan menambahkan fitur untuk ponsel yang melengkapi mereka pada PC, pilihan seperti penyimpanan file lokal, buku alamat server, dan fungsi password yang aman, RDP kompresi data dan caching untuk menghemat bandwidth, di layar keyboard, dan RDP tuning kinerja untuk kecepatan koneksi jaringan
.
Kemudahan koneksi mungkin salah satu manfaat yang paling bersahaja menggunakan Smartphone Android untuk akses jarak jauh. Pekerja tidak perlu lagi jinjing laptop atau tablet dan tidak terbatas pada aplikasi atau lingkungan. Seluruh desktop langsung di ujung jari mereka
.


EmoticonEmoticon