Alasan Pilihan Terbaik Untuk anak anda

Cuaca di luar tidak selalu memungkinkan kita untuk berada di luar dengan anak-anak kita. Tapi kita masih ingin mereka mendapatkan beberapa aktivitas fisik, karena mereka perlu begitu banyak. Para Fisher Price Siklus Pintar membawa solusi langsung ke rumah kami. Selain itu, dengan masalah obesitas tumbuh di kalangan anak-anak usia muda, Siklus Smart juga akan membantu anak Anda mendapatkan latihan yang dia butuhkan untuk tetap fit dan sehat. Tidak ada yang lebih penting bagi orang tua daripada mengetahui bahwa anak mereka berkembang sehat dan bahwa dia fit.
anak pintar
Para Fisher Price Siklus Cerdas menggabungkan latihan fisik dengan permainan video, yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Ini sangat ideal untuk anak-anak sekitar 3 tahun dan ke atas. Anak-anak yang menggunakan mainan ini juga spontan belajar selama pertandingan beberapa huruf, angka atau ejaan. Salah satu fitur menarik dari Siklus Fisher Price Smart petualangan surat: anak Anda akan memukul huruf dalam urutan abjad. Dalam hal ia tidak berhasil dalam jumlah waktu yang wajar, surat itu hanya akan ditampilkan untuk dia / dirinya.
Ada juga cerita anak-anak banyak termasuk 'untuk balita Anda untuk belajar dan berlatih angka. Para Fisher Price Siklus Cerdas merangsang pemikiran anak-anak sambil menunjukkan bentuk geometri yang dapat digunakan dalam permainan. Ini juga tantangan akal nya orientasi dengan cara yang menghibur. Pada kenyataannya, sebagian besar permainan harga siklus nelayan cenderung pintar dalam membantu anak Anda melalui tahun pertama sekolah lebih mudah. ??
Anak Anda akan belajar 'sekolah pengetahuan' di depan waktu, tetapi juga, dengan Siklus Fisher Price Pintar dia akan siap untuk mendapatkan sepeda pertama mereka. Coba bayangkan berapa cepat ia akan belajar bagaimana naik sepeda jika ia sudah tahu dasar-dasar cara untuk duduk di pelana dan bagaimana dayung. Para Fisher Price Siklus Smart mode multiplayer yang memungkinkan saudara dan teman-teman untuk menikmati permainan serta pada saat yang sama.
Dengan Siklus Fisher Price Cerdas Anda dapat mengatur tiga Modus yang berbeda. Satu memberikan pilihan untuk bersaing dengan orang lain dalam ras virtual, satu adalah game virtual pendidikan dengan huruf dan angka dan yang terakhir adalah tanpa excercise fisik, untuk masa istirahat yang dibutuhkan, ketika anak Anda menggunakan joystick untuk bermain game .


EmoticonEmoticon