Tips Perawatan Kulit wajah alami

Dengan perawatan yang tepat kulit meningkatkan penampilan keseluruhan individu. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki mulus, kulit yang sehat hanya dengan mengikuti tips perawatan kulit beberapa. Hal ini penting untuk mengadopsi rejimen perawatan kulit yang baik yang meliputi pembersihan toning, teratur dan pelembab. Perawatan kulit yang tidak tepat dapat menyebabkan kekeringan, kusam dan masalah kulit lainnya. Berikut adalah beberapa tips perawatan kulit hitam yang akan memungkinkan wanita Amerika Afrika untuk meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit mereka
Jangan Merokok
wajah Perawatan
Merokok dapat membuat kulit Anda terlihat lebih tua dan dapat menyebabkan keriput. Kulit Anda kehilangan oksigen, pembuluh darah di kulit yang sempit, dan kulit Anda tidak bisa mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk tetap sehat.
kerusakan bebas kolagen kulit Anda, yang berarti akhirnya memiliki elastisitas kurang dan kekuatan. Hal ini membuat kulit Anda kurang lembut dan lentur - lebih tipis dan rentan terhadap keriput. Bahkan tindakan merokok dapat menyebabkan kerutan - saat Anda sedang mengerucutkan bibir Anda atau menyipitkan mata untuk menjaga asap dari mendapatkan di mata Anda, merokok adalah penuaan kulit Anda sebelum waktunya. Kulit Anda mungkin bukan alasan yang paling penting untuk berhenti merokok, tapi jika Anda membutuhkan alasan lain, membuang yang satu ini di atas meja.
Jadilah lembut Pada Kulit Anda
Hati-hati dengan hal-hal yang Anda lakukan untuk kulit Anda, bahkan ketika datang untuk mencuci dan bercukur. Cobalah untuk membatasi waktu Anda dalam air panas atau mandi, yang dapat menghilangkan minyak penting dan kelembaban dari kulit Anda. Cobalah untuk menggunakan pembersih ringan dengan pelembab bukan yang kuat, sabun abrasif.
Pastikan bahwa ketika Anda mencukur, Anda menerapkan lotion atau krim cukur untuk melindungi kulit Anda dari kerasnya pisau cukur. Ketika mengeringkan kulit Anda, tepuk diri Anda kering bukan menggosok - hal ini akan menyimpan beberapa kelembaban pada kulit Anda <- Nextpage -> tanpa pengeringan terlalu banyak kemudian. Akhirnya, melembabkan kulit Anda bila memungkinkan, terutama setelah mencuci dan setiap kali terasa kering atau retak. Pelembab Anda harus cocok dengan jenis kulit Anda dan membuat kulit Anda terlihat sehat dan terasa lembut.
Makan Diet Sehat
Makan banyak buah-buahan dan sayuran, biji-bijian dan daging tanpa lemak dapat membantu kulit Anda untuk tetap sehat. Meskipun diet tidak selalu jelas terkait dengan masalah kulit seperti jerawat, diet yang baik tentu dapat mempromosikan kulit tampak lebih muda.
De-Stress
Stres dapat memicu jerawat jerawat dan menyebabkan regangan untuk kulit Anda. Membuat wajar to-do list, membuat waktu untuk hal-hal yang Anda nikmati, dan sebaliknya berusaha untuk menjaga diri dalam keadaan sehat pikiran benar-benar dapat bermanfaat bagi kulit Anda
.


EmoticonEmoticon