Pusatnya Skripsi Komplit Dan Terlengkap

Pusatnya Skripsi Komplit Dan Terlengkap

penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan yang telah dirumuskan, yaitu untuk: (1) Mengetahui pengaruh persepsi atas kualitas terhadap minat pembelian produk CERIA PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, (2) Mengetahui pengaruh persepsi atas harga terhadap minat pembelian produk CERIA PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, dan (3) Mengetahui pengaruh promosi melalui iklan terhadap minat pembelian produk CERIA PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia.
Dalam pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Non-Probability Sampling, adalah teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang / kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel (Sugiyono, 2006:77). Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel aksidental. Menurut Sugiyono (2006:77), sampel aksidental adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu konsumen yang sedang membeli atau menggunakan produk Sampoerna Telekomunikasi Indonesia CERIA dan dipandang orang tersebut memenuhi kriteria sebagai sumber data.

Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui seberapa besar hubungan dimensi-dimensi kualitas jasa dengan kepuasan pelanggan TransJakarta, dan (2) untuk mengetahui dimensi-dimensi yang harus ditingkatkan kinerjanya sesuai dengan harapan pelanggan TansJakarta.
Jenis Penelitian adalah deskriptif. Sumber data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 200 responden melalui teknik penentuan jumlah sampel berdasarkan rumus Lind,Marchal dan Wathen (2005). Studi Pendahuluan dilakukan untuk menguji Validitas melalui Uji Factor Analysis dan Uji Reliabilitas menggunakan Uji Alpha Cronbach. Teknik Analisis Data menggunakan teknik Statistik Deskriptif (Mean, Persentase), analisis Tingkat Kepentingan-Kinerja, dan Diagram Kartesius.
Dari hasil pembahasan nilai rata-rata masing-masing dimensi kepuasan untuk fasilitas pelayanan Busway TransJakarta diperoleh kesimpulan bahwa variabel dimensi reliability (keandalan) merupakan variabel yang memiliki hubungan paling kuat dengan kepuasan pelanggan, dimana variabel lainnya dianggap tetap. Hal ini mengacu pada hasil korelasi variabel lainnya dengan kepuasan pelanggan yang memiliki nilai korelasi lebih rendah dibandingkan hubungan antar variabel keandalan dengan kepuasan pelanggan.
 

Penulis mengangkat pokok permasalahan yaitu :
1.Bagaimana pengaruh identitas merek terhadap citra merek kartu gsm prabayar IM3 Indosat?
2.Dimensi dari identitas merek yang sangat berpengaruh terhadap citra merek kartu gsm prabayar IM3 Indosat?
Menurut champion jumlah minimal responden untuk penelitian adalah 30 orang, namun banyak peneliti yang menetapkan jumlah sampel minimal sebanyak 100 orang. Akan tetapi  jumlah sampel ini dapat berubah setelah melakukan pretest terhadap instrumen penelitian. Sedangkan  jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden mahasiswa FISIP UI Depok pengguna kartu gsm prabayar IM3 Indosat.


EmoticonEmoticon