Kumpulan Skripsi Manajemen Pemasaran


Menganalisa Skripsi Tugas akhir yang harus Diselesaikan Dengan Penelitian

BAB IPENDAHULUAN 1.1.Latar Belakang MasalahDengan kondisi persaingan yang semakin tinggi antar perusahaan, setiap perusahaan saling berpacu untuk memperluas pasar. Harapan dari adanya perluasan pasar secara langsung adalah meningkatnya penjualan, sehingga perusahaan akan memiliki lebih banyak konsumen. Namun ada beberapa hal yang harus dipahami oleh perusahaan selaku produsen, bahwa semakin banyak konsumen maka perusahaan akan semakin sulit mengenali konsumennya secara teliti. Terutama tentang suka...
Continue Reading...


BAB IPENDAHULUAN 1.1 Latar BelakangPada era globalisasi ini, kualitas dipandang sebagai salah satu alat untuk mencapai keunggulan kompetitif, karena kualitas merupakan salah satu faktor utama yang menentukan pemilihan produk dan jasa bagi konsumen. Kepuasan konsumen akan tercapai apabila kualitas produk dan jasa yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya.Kualitas jasa yang baik merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan kepuasan pelanggan, namun untuk memahami bagaimana mengevaluasi kualitas...
Continue Reading...


PENGARUH DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BUTIK CHIC CLIQUETahun 2007KODE 0608008Semakin pesatnya perkembangan informasi dewasa ini, mengakibatkansemakin ketatnya persaingan perdagangan, tak terkecuali terjadi juga padaperdagangan eceran, seperti halnya butik. Untuk dapat mampu bertahan dalampersaingan yang semakin ketat ini, butik perlu lebih meningkatkan sistempemasaran yang dilaksanakan oleh perusahaan diantaranya adalah display.Display adalah suatu usaha dari penataan dan penyajian...
Continue Reading...



EmoticonEmoticon