Belajar Dalam Menyusun Skripsi Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Strategi Bauran pemasaran Eceran (Ritail Marketing Mix) Yang Menentukan Tingkat Kepuasan Konsumen Super swalayan Semarang ... (156)

Suatu perusahaan jasa jika ingin tetap bertahan dan bersaing serta mampu mengembangkan bisnisnya harus lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen agar tercipta suatu kepuasan. Super Swalayan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Ritel yang menawarkan barang-barang kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat mulai berbenah diri dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang baik dimata konsumen, hal itu dilakukan dengan harapan kepuasan konsumen terpenuhi sehingga mampu bersaing dengan perusahaan ritel sejenis lainnya.
Permasalahan yang timbul dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana faktor Keragaman Produk, Layanan Toko, Atmosfer Toko, Harga, Promosi dan Lokasi dalam menentukan tingkat kepuasan Super swalayan. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis faktor Keragaman Produk, Layanan Toko, Atmosfer Toko, Harga, Promosi dan Lokasi dalam menentukan tingkat kepuasan konsumen Super Swalayan.

 

Kumpulan Terlengkap Contoh Skripsi, Tesis dan Jurnal bagi Mahasiswa Tingkat Akhir

KINI LEBIH MUDAH!! Ternyata contoh skripsi MAMPU dijadikan acuan bagi MAHASISWA dalam menyusun skripsi untuk UJIAN Akhir !!
Banyaknya mahasiswa tingkat akhir maupun mahasiswa tingkat awal yang ingin mempersiapkan tugas kuliah maupun tugas akhir untuk sidang Skripsi yang kesulitan dalam membuat proposal skripsi, ide skripsi, judul skripsi dan sumber literaturnya, KINI LEBIH MUDAH!!. Anda butuh PERSIAPAN dan STRATEGI TEPAT untuk mempersiapkan UJIAN SKRIPSI. Contoh Skripsi adalah pilihan tepat untuk membantu Anda menyelesaikan proposal Skripsi hingga menjadi SKRIPSI yang siap untuk disidangkan di UJIAN SKRIPSI di Kampus Anda!!


EmoticonEmoticon