Trik Memilih Acara Tahun Baru

Akhir tahun sudah di depan mata. Berbagai peristiwa besar, baik itu hari raya maupun tahun baru akan kita rayakan sebentar lagi. Si kecil pakai baju apa nih, Bunda untuk menyambut hari raya dan tahun baru?
Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan Tahun Baru Cina, adalah rangkaian hari besar yang akan dirayakan di akhir tahun ini dan awal tahun depan. Tentunya momen-momen itu membutuhkan persiapan Fashion Anak, terutama buat Anda yang memiliki anak

Itulah yang menginspirasi Sebastian Gunawan dan Cristina Panarrese dalam merancang busana-busana untuk anak-anak di bawah merek Bubble Girl. Beragam Fashion Anak sampai remaja rancangan mereka diperagakan oleh model-model cilik dan remaja di acara Fashion Show Bubble Girl, yang diselenggarakan oleh majalah Ayahbunda dan Parenting. Fashion show yang diselenggarakan pada hari Minggu, 24 Agustus 2008 di Pasific Place ini sekaligus menutup rangkaian acara Festival Mode Indonesia 2008.
Liburan. Memang itulah tema yang diangkat oleh Sebastian dan Cristina dalam Fashion Anak rancangannya. Mulai dari busana liburan yang casual dan santai, busana semi formal yang manis, sampai busana pesta yang centil.
Cara Bertahun Baru Murah Meriah 
Acara
Siapakan rencana atau acara untuk tahun baru bersama orang – orang yang Anda cintai misalnya pergi liburan ke luar kota, tempat wisata, bakti sosial dan lainnya. Sebaiknya konsultasikan acara Anda dengan pihak – pihak yang ikut serta di dalamnya.
Transportasi
Pilihlah jenis transportasi yang tepat untuk acara tahun baru Anda misalnya mobil pribadi, sewa mobil, sewa bus pariwisata, menggunakan motor dan jenis transportasi lainnya.
Tempat
Tempat untuk menghabiskan tahun baru adalah hal yang penting untuk menghabiskan tahun baru Anda bersama orang yang Anda cintai misalnya kebun raya bogor, puncak, kawah putih dan tempat – tempat wisata lainya.


EmoticonEmoticon