CARA MEMPERCANTIK KULIT DENGAN BEROLAH RAGA

Tampil langsing dan seksi menjadi dambaan setiap orang, banyak cara dilakukan para wanita supaya terlihat langsing menarik. Selain menempuh cara diet : melakukan pengobatan demi mendapatkan badan ideal, langsing dan seksi, melakukan tric atau siasat dalam hal berpakaian. Dari semua cara yang dilakukan yang paling ideal adalah olah raga secara teratur. Olah raga tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh kita saja, kesehatan mental yang terjamin baik apabila kita mau menggerakkan badan secara berkala.
Semakin rutin kita berolah raga akan semakin banyak pula manfaat yang bisa diambil seperti :
-      Olah raga dapat meningkatkan kekuatan otak.
-      Membantu mengeluarkan racun dan radical bebas dari dalam tubuh
-      Merangsang produksi kolagen.
-      Mencegah timbulnya jerawat
-      Menambah ketajaman pikiran
-      Menghilangkan Stress.
-      Meningkatkan bahagia secara alami
-      Meningkatkan kepercayaan diri.
-      Mempercantiuk kulit, kulit menjadi sehat dan segar.
-      Mengurangi selulit.
Bentuk badan yang indah dimulai dari pola hidup yang sehat, dengan rutin berolah raga minimal seminggu 4 x , serta mengkomsumsi makanan/minuman yang mengandung 4 sehat 5 sempurna.
Pendidikan jasmani sangat diperlukan agar kita dapat mengerti bagaimana mengelola kesehatan tubuh yang kita  harapkan. Pendidikan Jasmani merupakan suatu proses seseorang sebagai individu maupun anggota masyarakat yang dilakukan secara sadar dan sistematik melalui berbagai kegiatan dalam rangka memperoleh kemampuan dan ketrampilan jasmani,pertumbuhan,kecerdasan,pembentukkan watak. Pendidikan jasmani pada hakekatnya adalah proses pendidikan yang memanfaatkan aktivitas fisik untuk menghasilkan perubahan holistic dalam kualitas individu, baik dalam hal fisik ,mental, serta emosional.
Dampak dari badan yang sehat, kulitpun akan segar, kecantikkan kulit merupakan dambaan setiap wanita. Berbagai produk kecantikkan digunakan agar membuat kulit sehat,cantik dan mulus. Pola makan sehat dan hidup teratur turut menunjang keindahan dan kesehatan kulit. Dari berbagai cara untuk mempercantik kulit, yang lebih banyak manfaatnya adalah berolah raga secara teratur.
Latihan sederhana ini  selain  membuat tubuh ramping, juga menjamin bisa membantu meringankan pekerjaan anda. :
Gerakkan Yang Benar.
-      Duduk di kursi, buka kaki selebar pinggul,letakkan tangan pada paha hingga telapak tangan  menggantung pada lutut.
-      Genggam dumbel dan arahkan telapak tangan menghadap ke bawah. Perlahan-lahan angkat dumbel sejauh yang anda mampu. Jaga agar hanya telapak tangan saja yang terangkat dengan cara menahan tangan kanan dengan tangan kiri. Tahan sejenak, lalu turunkan kembali.
-      Lihat gambar 1 :
benar
LATIHAN INI MEMBUAT ANDA TIDAK MUDAH MENGALAMI CEDERA PADA PERGELANGAN TANGAN SAAT BEROLAH RAGA ATAU BEKERJA.
LIHAT GAMBAR ;
KESALAHAN YANG HARUS DI HINDARI ;
Meski terlihat mudah namun gunakan teknik yang benar agar punggung atau pergelangan tangan anda tidak cedera. Karena itu sebaiknya anda :
-      Jangan membungkukkan punggung
-      Jangan memutar-mutar pergelangan tangan
-      Jangan mengangkat tangan yang memegang dumbel.
Lihat contoh gambar yang salah :
salah


EmoticonEmoticon