Motorola Charm? Smartphone Android 2.1

Motorola SmartphonePesona MB502 dengan MotoBlur dan Android 2.1 merupakan gadget yang besar bahkan untuk jenis perusahaan tersibuk atau remaja yang pecandu pesan. Keyboard full-QWERTY dan layar sentuh 2,8 inci membuat ponsel ini pilihan ponsel terbaik bagi mereka yang ingin lebih cepat navigasi web dan kemudahan dalam mengetik pesan. Dengan fitur perangkat lunak yang besar, Mantra Motorola adalah salah satu perangkat mobile yang paling fleksibel, mampu memenuhi tuntutan tidak hanya bekerja tetapi juga kebutuhan pribadi. Mari kita cari tahu apakah apa yang menawan dapat disangkal MB502 cari CHARM Motorola telah cukup ajaib dalam perumahan untuk memikat konsumen untuk sisi dengan itu.

Charm Para MB502 Motorola memberikan bentuk kompak persegi, berukuran 67,2 mm tinggi, 98,4 mm dan 11,4 mm lebar mendalam. Pada pandangan pertama, orang mungkin kesalahan itu untuk telepon mobile berat terutama dengan wajah lebar Namun, dengan berat 110 gram MB502 adalah menawan, gadgetry ringan untuk membawa sekitar.

Motorola Charm memiliki kamera 3 megapiksel yang berjalan dalam teknologi Sentuh Kodak Sempurna.
Hal ini juga berfungsi sebagai cam video, rekaman 24-frame per detik.

Para MB502 Charm adalah salah satu ponsel yang paling responsif dan dilengkapi dengan baik yang memenuhi kedua pesan pengguna dan kebutuhan perusahaan. Menampilkan sebuah MotoBlur diperbaiki, pengguna diberi pilihan disempurnakan mengirim dan menerima pesan dan update. MotorBlur ini memungkinkan widget tambahan yang akan ditampilkan pada layar untuk akses mudah. ??

Berjalan di Android 2.1, Mantra MB502 termasuk pilihan pesan seperti Gmail, POP3 dan IMAP. Ini juga fitur Microsoft Exchange, untuk melihat dokumen Microsoft, dan Android WebKit browser.

Menjadi ponsel Android Motorola MB502 Mantra memberikan kinerja yang sangat baik terutama ketika mendapatkan terhubung baik melalui Wi-Fi atau 3G. Ponsel ini mampu memuat halaman web lebih cepat. MB502 sudah memiliki kualitas yang layak panggilan. Charm Para MB502 Motorola menggunakan prosesor 600 MHz yang membuat ponsel <-! Nextpage -> merespon lebih cepat. Mantra ini juga berjalan pada baterai 1,170 mAh lithium ion yang berlangsung selama lebih dari 13 hari.

Ketika datang ke Smartphone Android, Charm yang MB502 Motorola adalah pilihan yang sempurna untuk ponsel yang tidak dapat mengalahkan! Hal ini memenuhi baik pesan pengguna kebutuhan dan kebutuhan kerja. Dengan penambahan MotoBlur membaik, itu fitur widget yang digunakan untuk akses yang mudah pada situs jejaring sosial dan aplikasi lain untuk MotoBlur.

Semua dalam semua, MB502 Mantra Motorola user friendly dengan fitur ramping yang pasti akan batu kedua remaja dan dunia usaha Pesona Motorola harga 0,00 pada 2 tahun kontrak dan menambah kemewahan lebih ke dalamnya terdapat Bluetooth Gratis. Tawarkan tersedia dengan perangkat genggam. Jika Anda ada T-Mobile pelanggan dan memenuhi syarat atau karena untuk meng-upgrade, kemudian log on ke CellHub.com sebagai telepon upgrade sangat mudah dan tersedia dengan harga yang lebih rendah.


EmoticonEmoticon