Santa Wish List? Smart Phone dan Tablet

Aku akan melalui daftar keinginan saya Santa berpikir tentang bagaimana aku akan terus membangun merek pribadi saya di 2011. Alat apa yang akan saya butuhkan? Hmmmm. Semua ini berbicara tentang ponsel pintar dan tablet telah saya berpikir. Dan jika saya membeli "alat" baru saya juga akan harus membuat resolusi Tahun Baru untuk menggunakannya! Ini sebaiknya sesuatu yang menyenangkan serta alat produktivitas.

Telepon TabletAda begitu banyak ponsel pintar dan sistem operasi ponsel pintar, mungkin menjadi keputusan yang sulit. Secara pribadi saya menggunakan iPhone kuno jadi saya akan meminta 4G iPhone baru di kaus kaki saya (lengkap dengan penutup untuk menghindari masalah antena). Tapi bagaimana dengan tablet? Yah, sebenarnya hanya ada dua tersedia pada saat Natal-iPad Apple dan Samsung GalaxyTab. Jika saya bukan avid Apple MacBook Pro dan pengguna iPhone saya akan mempertimbangkan GalaxyTab karena faktor bentuk yang lebih kecil dengan layar 7 "dan kamera depan dan belakang.
Menurut Samsung mereka miliki sekarang dikirim lebih dari 1 juta! Tapi kemudian, ada semua aplikasi tersebut iPad.
Hanya untuk iseng, saya pikir saya akan melakukan sedikit riset dan melihat apa yang terjadi di pasar menurut analis. Kecenderungan untuk ponsel pintar dan tablet bukan hanya sebuah fantasi pribadi, tetapi analis setuju, itu sangat besar. Firma riset Gartner memperkirakan penjualan tablet untuk melompat dari 19,5 juta tahun ini (kebanyakan iPads) untuk 54 juta pada tahun 2011. ARM Holdings CEO Warren Timur echos ini dan berpikir mereka bisa setinggi 60 juta unit pada 2011.
Sementara itu, proyek-proyek IDC penjualan ponsel pintar naik 22 persen tahun depan dan mencapai 330 juta! IDC, pada tanggal mengharapkan penjualan ponsel pintar di tahun 2010 datang sekitar 270 juta sampai 55 persen dari 2009. Apakah Anda mulai melihat tren? IDC juga proyek penjualan tablet akan berada pada 42 kuat juta pada 2011.
Ini adalah kurang dari dua analis lainnya, namun masih merupakan angka yang luar biasa. IDC mengatakan bahwa iPad Apple akan memimpin paket tapi tablet biaya yang lebih rendah dari Research In Motion, Motorola, Hewlett-Packard, LG dan lain-lain akan <- Nextpage -!> Menantang Apple.
Jadi apa artinya semua ini untuk penjualan komputer pribadi? "Era PC-sentris berakhir," kata IDC dalam laporan mereka. Laporan ini selanjutnya mengatakan dalam 18 bulan ke depan, perangkat non-PC yang menjalankan software akan menjual lebih banyak dr PC
.
Dunia akan bergerak. Mulai mempersiapkan sekarang untuk mengambil upaya-upaya personal branding online Anda ponsel.
Bagi saya ini berarti saya meninggalkan iPhone baru dan iPad pada daftar Natal saya. Sekarang bahwa ini adalah memutuskan, aku bisa pindah ke resolusi Tahun Baru saya.


EmoticonEmoticon