Analisa Skripsi Tugas akhir Komplit


BAB IPENDAHULUAN 1.1.Latar Belakang MasalahDengan kondisi persaingan yang semakin tinggi antar perusahaan, setiap perusahaan saling berpacu untuk memperluas pasar. Harapan dari adanya perluasan pasar secara langsung adalah meningkatnya penjualan, sehingga perusahaan akan memiliki lebih banyak konsumen. Namun ada beberapa hal yang harus dipahami oleh perusahaan selaku produsen, bahwa semakin banyak konsumen maka perusahaan akan semakin sulit mengenali konsumennya secara teliti. Terutama tentang suka...
Continue Reading...


BAB IPENDAHULUAN 1.1 Latar BelakangPada era globalisasi ini, kualitas dipandang sebagai salah satu alat untuk mencapai keunggulan kompetitif, karena kualitas merupakan salah satu faktor utama yang menentukan pemilihan produk dan jasa bagi konsumen. Kepuasan konsumen akan tercapai apabila kualitas produk dan jasa yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya.Kualitas jasa yang baik merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan kepuasan pelanggan, namun untuk memahami bagaimana mengevaluasi kualitas...
Continue Reading...


PENGARUH DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BUTIK CHIC CLIQUETahun 2007KODE 0608008Semakin pesatnya perkembangan informasi dewasa ini, mengakibatkansemakin ketatnya persaingan perdagangan, tak terkecuali terjadi juga padaperdagangan eceran, seperti halnya butik. Untuk dapat mampu bertahan dalampersaingan yang semakin ketat ini, butik perlu lebih meningkatkan sistempemasaran yang dilaksanakan oleh perusahaan diantaranya adalah display.Display adalah suatu usaha dari penataan dan penyajian...
Continue Reading...


ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT.MARTINA BERTOTahun 2007KODE 0608031AbstrakDalam era persaingan bisnis yang ketat seperti sekarang para pemasar dituntut terus berusaha mempertahankan kesetiaan konsumen. Peningkatan taraf hidup dan gaya hidup masyarakat yang sekarang ini sangat beragam, membuat perusahaan harus dapat menciptakan produk yang kreatif serta inovatif, selain itu tentunya perusahaan harus melakukan kegiatan promosi untuk memperkenalkan dan memasarkan produk...
Continue Reading...


PERANAN ATRIBUT PRODUK PROPERTI TERHADAP PENJUALAN PERUMAHAN PENGEMBANG XXX DI XXX2. Latar BelakangDalam menghadapi era perdagangan bebas kini setiap perusahaan mengubah format strategi dan taktik pemasaran salah satunya berorientasi pada bagaimana membangun perusahaan yang kuat. Oleh karena itu, perusahaan harus mengembangkan strategi dan taktik pemasarannya agar tetap bertahan ditengah-tengah gelombang persaingan untuk memasuki pasar yang cukup tinggi. Dan satu yang tidak boleh dilupakan oleh...


EmoticonEmoticon